LSM TOPPAN RI Karo Adakan Deklarasi

Pengurus Pusat dan Daerah TOPPAN RI berfoto bersama anggota dewan Kabupaten Karo ( Herty Delima Purba /pakai baju bunga bunga), Rabu (10 /10) 2018 di hotel Green Garden Berastagi.
Pengurus Pusat dan Daerah TOPPAN RI berfoto bersama anggota dewan Kabupaten Karo ( Herty Delima Purba /pakai baju bunga bunga), Rabu (10 /10) 2018 di Hotel Green Garden Berastagi.

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Rabu (10/10)

Masyarakat Tanah Karo saat ini seperti nya akan mendapat kabar baik tentang adanya program dan misi LSM Team Operasisional Penindakan Penyelamatan Aset Negara Republik Indonesia ( TOPPAN RI) yang bertujuan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Karo.

Sekjen TOPPAN RI  saat memberikan pemaparan kepada seluruh Kader dan tamu undangan dalam acara Deklarasi
Sekjen TOPPAN RI saat memberikan pemaparan kepada seluruh Kader dan tamu undangan dalam acara Deklarasi

Hal tersebut di sampaikan oleh Sekjen Pusat LSM TOPPAN RI Syahlan Wijaya (60) pada saat Deklarasi DPD LSM TOPPAN RI Karo, Rabu (10/10) 2018 di Hotel Green Garden, Desa Sempa Jaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo. Yang juga di hadiri , oleh LSM TOPPAN RI daerah lainnya diantaranya M. Abdul Aziz Sembiring, Makmur Sembiring, serta para undangan.

Ketua DPD LSM Karo Bujurkin Purba, pada acara diskusi memaparkan tentang misi LSM TOPPAN RI yang akan membangun Kredit Perumahan Rakyat ( KPR) membantu masyarakat dalam modal Usaha Kecil Menengah ( UKM).

Menurut Sekjen TOPPAN RI dalam pemaparan nya, ” adanya niat dari pimpinan LSM TOPPAN RI yang akan membantu masyarakat Karo untuk membantu menangani penguna Narkoba dalam hal rehabilitasi, dalam hal membantu para pengguna agar pulih dari ketergantungan nya dari obat obat terlarang dan sehat seperti semula, maka LSM TOPPAN RI akan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Karo ( BNNK) dan bersedia membangun lokasi yang nantinya akan di gunakan sebagai tempat rehab penguna Narkoba di Sumut khususnya di Karo.

“Dalam hal melakukan rehabilitasi bagi pengguna narkoba yang bersedia di rehabilitasi, saya akan berusaha secepatnya untuk membuat apa yang di mohonkan BNN” ujar Syahlan Wijaya.

Sementara mewakili Kepala BNNK Karo, AKBP Heppi Karo Karo, yang diwakili oleh Naksir S mengatakan akan secepatnya mengajukan proposal agar pembangunan lokasi rehabilitasi bagi penguna Narkoba segera di bangun, ” kami sangat senang dengan program ini, semoga secepatnya terlaksana, ” ujar Naksir S.

Pantauan crew OLNewsindonesia acara deklarasi berjalan dengan alot. Acara Deklarasi juga di hadiri oleh Anggota DPRD Karo Herty Delima Purba SE, Kepala Desa Guru Singa Sutra Guru Singga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan lainnya.

(David)

LEAVE A REPLY