LMP MAC Cileungsi Terima Kunjungan Rutin Ketum LMP

Berita Cileungsi.Olnewsindonesia,Minggu(21/10)

Laskar Merah Putih MAC Cileungsi, Kabupaten Bogor sambut H.Adek Erfil Manurung dalam kunjungan rutin silaturahmi Ketua umum Laskar Merah putih dengan Marcab, MAC, Sejabotabek

“Agenda silaturahmi dengan Pengurus LMP dan jajaran ini telah jadi program kerja kita, bukan karena mendekati pemilu saja, tapi kita terus berupaya menggalang kordinasi yang baik dengan para Pengurus dan jajaran LMP seluruh Indonesia sepanjang periode kepemimpinan saya,” ungkap Ade kepada Olnewsindonesia jumat (19/10/18).

Dalam lawatan silaturahmi ketua umum laskar merah putih, H .Adek Erfil Manurung , juga dihadiri oleh ketua Mada Jawa Barat. Ukur purba, Perwakilan Marcab Bogor, pengurus MAC jonggol, Pengurus Marcab bekasi, Pengurus MAC Sukamakmur, Dan pengurus LMPI Cileungsi dan jajaranya Serta Seluruh Pengurus LMP MAC Cileungsi dan jajaranya.

Ukur Purba selaku ketua MADA Jawa Barat dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan Ketua Umum LMPI adalah agenda rutin dan sekaligus memohon doa dan dukungan atas keikutsertaan H. Ade dalam pemilu legislatif 2019 dan mendengar aspirasi pengurus LMP daerah dan jajarannya.

“Melalui kekuatan dan sumber daya yang di milikinya oleh Ketua Umum LMP,H. Adek Erfik Manurung akan berupaya memfasilitasi aspirasi Pengurus LMP tersebut khususnya Kabupaten Bogor. Baik itu aspirasi LMP pusat maupun daerah, Sehingga dapat dirasakan manfaatnya dengan optimal oleh LMP Daerah maupun Pusat,”terang Ukur Purba.

(Andre)

LEAVE A REPLY