Lepas Sambut Kepala Sekolah SMPN 1 Bojongmangu Berlangsung Dengan Meriah

Bekasi,Olnewsindonesia,Jum’at (12/01)

Sekolah SMP Negeri 1 Bojongmangu Kabupaten Bekasi Jawa Barat mengadakan acara lepas sambut Kepala Sekolah Jumat (12/01)yang berlangsung dengan meriah.

Seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Bojongmangu beserta para guru dan staf berbaris rapih dilapangan sekolah untuk menyambut kedatangan kepala sekolah yang baru beserta rombongan,Rija Sudradjat,S.Pd, MM.Pd. Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bojongmangu diganti oleh Iwan Setiawan, S.Pd,M.Pd, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Cikarang Utara Bekasi Rija Sudradjat,S.Pd, MM.Pd. pindah menjadi  Kepala Sekolah SMP Negeri Tambun Bekasi.

Acara tersebut dihadiri oleh UPTD Kecamatan Bojongmangu, Ketua Komite Sekolah SMP Negeri 1 Bojongmangu dan rombongan guru-guru dari SMP Negeri 6 Cikarang Utara Bekasi.

Foto : Serah terima Jabatan Kepala Sekolah SMPN 1 Bojong Mangu,Jum'at (12/01)
Foto : Serah terima Jabatan Kepala Sekolah SMPN 1 Bojong Mangu,Jum’at (12/01)

Rija Sudradjat,S.Pd, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan berbagai prestasi yang diraih selama menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bojongmangu dan sekaligus menyampaikan ucapan perpisahan kepada para guru dan staf.

“Sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bojongmangu  selama 2 tahun 3  bulan  10 hari dan  pada tahun 2016  SMP Negeri 1 Bojongmangu telah mendapat  predikat sebagai sekolah inspiratif dari bapak gubernur  Propinsi Jawa Barat, untuk guru mendapat peringkat 5 guru teladan tingkat masional (guru Bahasa Inggris), dan peringkat 1 administrasi terbaik dalam pengelolaan laporan dan program, saya yakin bahwa SMP Negeri 1 Bojongmangu dibawah kepemimpinan Bapak Iwan Setiawan akan lebih bijak, lebih maju, lebih baik karena sejatinya beliau lebih berpengalaman dan dulu juga pernah menjadi guru di sekolah ini,jelasnya

“Saya juga minta maaf pada seluruh guru dan staf apabila selama kepemimpinan saya di SMP Negeri 1 Bojongmangu ini kurang baik, kurang bijak, kurang maju, mohon agar dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya”, tukas Rija Sudradjat.

Foto :Siswa siswi SMPN 1 Bojongmangu melakukan beberapa kegiatan meriah untuk menyambut Kepala Sekolah yang Baru
Foto :Siswa siswi SMPN 1 Bojongmangu melakukan beberapa kegiatan meriah untuk menyambut Kepala Sekolah yang Baru

Acara tersebut juga ditandai dengan serah terima buku program sekolah dari Rija Sudradjat kepada Iwan Setiawan sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bojongmangu yang baru.
Terkait program sekolah yang harus dilaksanakan pada tahun 2018 adalah pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan rencananya akan mendapat bantuan Komputer sebanyak 63 unit.

Rija Sudradjat juga menambahkan bahwa, tahun 2018 semua SMP Negeri Kecamatan Bojongmangu harus sudah melaksanakan UNBK, walaupun saat ini belum ada komputernya tapi rencananya tahun 2018 SMP Negeri 1 Bojongmangu akan mendapat bantuan komputer sebanyak 63 unit, katanya.

Dalam kesempatan yang sama Iwan Setiawan, S.Pd, M.Pd menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada para guru dan staf TU dari SMP Negeri 6 Cikarang Utara, disamping itu akan melanjutkan program di SMP Negeri 1 Bojongmangu yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

(Oskar)

LEAVE A REPLY