Laskar Merah Putih MAC Cileungsi Kabupaten Bogor Peduli Lombok.

Laskar Merah Putih MAC Cileungsi Kabupaten Bogor Peduli Lombok
Laskar Merah Putih MAC Cileungsi Kabupaten Bogor Peduli Lombok

Berita Cileungsi, Online News Indonesia, Jumat (7/9)

Bentuk simpati untuk korban bencana alam Lombok terus berdatangan dari segala lapisan komponen Masyarakat.  Begitu juga spontanitas Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang (MAC) Cileungsi untuk segera  berpartisipasi membantu, dalam bentuk penggalangan dana yang  dilaksanakan di minggu ini.

Ucok, Ketua LMP MAC Cileungsi dan Zezen Sanusi, Wakil Ketua LMP MAC Cileungsi
Ucok, Ketua LMP MAC Cileungsi dan Zezen Sanusi, Wakil Ketua LMP MAC Cileungsi

“Alhamdullilah Kami LMP MAC Cileungsi turut membantu , meringankan beban saudara – saudara Kita Di Lombok. Kepedulian Kami, LMP Akan memberikan Bantuan Kepada Saudara Kita yang ada di lombok Dalam bentuk Uang, Yang akan Kita serahkan langsung ke Lombok”. Pungkas Ucok, Ketua LMP MAC Cileungsi.

Sedangkan Wakil Ketua LMP MAC Cileungsi, Zezen Sanusi kepada wartawan OLNews Indonesia mengatakan “Kami Sebagai anak bangsa yang tergabung dalam laskar merah putih , merasa terpanggil jiwa kami, Untuk membantu Saudara – Saudara Kami yang sedang tertimpa Musibah Gempa Bumi Dilombok. Disaat para elit politik, sedang sibuk dengan pencitraan, dan berteriak teriak dengan kinerja , mereka lupa akan musibah yang menimpa saudara – saudara kita” Tutur Zen.

Masih menurut Zen “Laskar Merah Putih Cileungsi Kabupaten Bogor , merasa terpanggil untuk berbuat dengan cara penggalangan daana , semoga usaha dan jerih payah Kami bisa meringankan beban Saudara-Saudara Kami”.

“Dalam acara Penggalangan Dana ini kami juga Bekerja sama Dengan PT Rajawali Timur Asia, yang kebetulan Pemiliknya, Boy London, Pembina LMP” Tambah Zen.

Menutup wawancara, Zen berharap semoga gerakan yang dilakukan oleh LMP MAC Cileungsi menjadi barometer bagi Teman-Teman Ormas lain. Sekaligus dirinya mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan partisipasi yang sudah diberikan kepada LMP MAC Cileungsi.

(Joner)

LEAVE A REPLY