Kuliner Nasi Bakar Mami dengan 3 Varian Rasa yang berbeda dari yang lainnya

Nadia Ningsih dengan " Pemilik Usaha Nasi Bakar Mami "

DEPOK. Kuliner kalau kita dengar nama ini pasti yang terbersit di pemikiran kita adalah wisata makanan. kali ini kita mencoba untuk menjajaki kuliner Nasi bakar. Nasi bakar ini adalah olahan nasi yang dicampurkan dengan lauk pauk didalamnya lalu dibungkus dengan daun pisang kemudian dibakar dan disajikan pada saat hangat ditemani sambal dan lalapan.

Nadia Ningsih. ya, Nadia adalah salah satu penikmat nasi bakar tetapi sekarang ini bukan penikmat lagi karena Mami nama sapaan yang kerap dipanggilnya ini mencoba berinovasi bagaimana hobi ini bisa menjadi usaha.

ibu dari dua anak Nadila dan Arsyila ini mencoba peruntungannya dibidang usaha Nasi Bakar Mami semenjak 2 bulan ini dan ternyata Nadia inipun merasa terkejut karena respon dari tetangga, saudara dan teman teman arisan begitu sangat mengapresiasi usaha Nadia ini. menurut Nopitasari ” teman arisan Nadia ” saya pertama kali coba Nasi Bakar Mami, tapi wah banget rasanya, beneran beda sekali apalagi yang buat beda itu rasa Rendang, menurut saya namanya Rendang identik dengan Nasi padang. eh ini justru dipadu padankan dengan Nasi Bakar Mami.

Ibu ibu arisan dengan Produk Nasi Bakar Mami
Ibu ibu arisan dengan Produk Nasi Bakar Mami

Menurut Nadia, ini adalah resep sendiri, mungkin kalau untuk pintar memasak sih engga ya, tapi memang mungkin ini juga ada faktor turunan, karena ibu saya adalah koki Korea di salah satu pabrik yang ada di Bogor. kalau mau turun juga pastinya masakan saya korea semuanya. Memang awal tercetusnya ide ini dari tetangga yang sering kumpul ya, maka jadilah usaha Nasi Bakar Mami.

Istri dari Iman Indra Irawan ini menuturkan bahwa, untuk rasa memang tidak jauh beda dengan nasi bakar yang lainnya . biasanya nasi bakar ini kental sekali dengan nasi uduk yang dicampurkan dengan lauk pauk didalamnya tetapi saya buat beda dengan Nasi Liwet. untuk rasa di Nasi Bakar Mami ada 3 rasa yaitu rasa Teri, Rendang dan Ayam. untuk saat ini yang menjadi andalan kami itu adalah rasa Teri karena mayoritas penikmat Nasi Bakar Mami ini adalah penikmat Ikan Teri. untuk harga menurut saya buat agar bisa terjangkau oleh semua kalangan. untuk semua rasa harga mulai kisaran dari Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 15.000 cukup murah bukan. Pemasaran untuk saat ini baru dari media ON LINE saja. ” omsetnya pun untuk sekarang sudah mulai terasa ya cukuplah untuk seorang ibu rumah tangga seperti saya tanpa meminta uang jajan ke suami he he”. celetuk Nadia tanpa menuturkan berapa omsetnya.

“besar harapan saya kedepannya Nasi Bakar Mami ini bukan hanya mencakup Kota Depok, Bogor dan Jakarta saja tapi bisa juga kami mencakup keseluruhan ya paling tidak Jabodetabek ya. ” ujar Nadia kepada wartawan media OLNEWS INDONESIA. ( INK/DENI)

Instagram : Mami_disi
Facebook : Nadia Ningsih
Whatsaap : 082299276791

LEAVE A REPLY