KPUD Subang Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Di Alun Alun Subang

Subang.Olnewsindonesia,Selasa(13/02)

KPUD Kabupaten Subang gelar acara rapat terbuka untuk menentukan no urut pangan calon bupati subang untuk masa jabatan 2018/2023 hari INI(13/02) di Alun – alun Lapangan kota Subang yang di ikuti oleh tiga kandidat paslon.

Pengundian paslon ini di pimpin langsung oleh ketua KPU Subang yakni Maman dan di hadiri oleh pihak dari Bawaslu,Kapolres,Dandim serta para ketua partai politik pengusung para paslon tersebut.IMG-20180213-WA0004_crop_639x384_500x284

Foto : Tiga Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Subang yang mengikuti ajang Pilkada Kab Subang Melakukan Pembacaan Komitmen melaksanakan Pilkada Aman Damai Dan Jujur.
Foto : Tiga Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Subang yang mengikuti ajang Pilkada Kab Subang Melakukan Pembacaan Komitmen melaksanakan Pilkada Aman Damai Dan Jujur.

Maman menghimbau kepada paslon dan para pendukungnya agar bisa menjaga keamanan, dan ketertiban untuk membuat kesejukan di masyarakat dan utamakan nengedepankaan visi dan misinya tanpa saling menghujat satu sama lainnya apalagi menggunakan isu Sara untuk menjatuhkan lawan serta menggunakan money politik.

Ketua KPU juga menghimbau agar para kandidat maupun para pendukung masing masing Paslon mengjunjung tinggi apa yang sudah di Cantumkan atau di sepakati bersama oleh semua Paslon beberapa waktu yang lalu.

Hasil dari pengundian nomor urut para kandidat
1. H.Ruhimat dan Agus Maskur di usung partai PKS, GERINDRA, PAN, DEMOKRAT, NASDEM, dan PPP.
2. Imas Aryumningsih dan Sutarno di Usung partai GOLKAR, dan PKB
3. Dedi junaedi dan Budi Setiadi di usung Partai PDIP

Dari ketiga pasangan Calon lalu membacakakan Deklarasi Damai secara bersama agar selama masa kompanye menciptakan suatu kedamaian dan kesejukan dengan tidak melanggar kesepakatan yang telah di sepakati bersama.

Selanjutnya KPU Bersama ketiga Paslon melakukan Arak – arakan dengan Rute mengelilingi kota subang sebagai sosialisasi kepada masyarakat Subang untuk lebih mengenal para calon pemimpin yang akan mereka pilih dalam Pilkada Kabupaten Subang.

( Gerry )

LEAVE A REPLY