Datsun Go+Community Indonesia (DGCI) Kunjungi Pabrik Ban Achilles PT Multristrada Arah SaranaTbk

Sesi Foto Bareng Antara Achilles Dan DCGI
Sesi Foto Bareng Antara Achilles Dan DCGI

Berita Bekasi, Online News Indonesia, Minggu (2/9)

Sebanyak 50 member Datsun Go+ Community Indonesia ( DGCI ) yang terdiri Dari 11 Chapter yaitu Paten Bor, Bogor, Bekasi Raya, Karawang, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Batara, Tangerang Raya, Cipasera dan Depok 01 September 2018 melaksanakan Factory Visit ke PT.Multristrada Arah Sarana Tbk yang berlokasi di Cikarang Bekasi, bertujuan untuk menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman didalam proses produksi, khususnya dalam pembuatan ban.

Presentasi Dari Pihak Achilles Dibawakan Oleh Henda Kepada Komunitas DCGI
Presentasi Dari Pihak Achilles Dibawakan Oleh Henda Kepada Komunitas DCGI

Kegiatan kunjungan ini meliputi melihat kegiatan produksi dari awal hingga akhir dengan didampingi dan diawasi oleh instruktur dari pihak perusahaan yaitu Agung Cahyono dan Henda, dilanjut dengan ada pengetahuan umum singkat mengenai profil perusahaan, kegiatan produksi, dan K3.

Penyerahan Cindramata diterima langsung oleh Agung cahyono
Penyerahan Cindramata diterima langsung oleh Agung Cahyono

Selain itu Bengkel Ban, Oli, Service (BOS) anak perusahaan dari PT.Multristrada Arah Sarana juga turut serta memberikan presentasi tentang segala keunggulan dan fasilitas bengkel BOS yang dapat menjadi referensi Alternatif bengkel terpercaya. Bengkel BOS telah sepakat untuk membuat kontrak kerjasama dengan DGCI yang menawarkan promo dan diskon menarik bagi seluruh member DGCI.

Om Sutandi selaku VPOD-1 Regional Jabodetabek Cipasera, dalam keterangannya menuturkan bahwa setelah mengetahui proses produksi ban Achilles yang juga merupakan OEM Datsun Go dan variant lainnya, semakin yakin bahwa ban Achilles merupakan ban dengan kualitas terbaik karena menggunakan bahan pilihan dan di proses melalui mesin-mesin canggih. Harapannya setelah diadakannya Factory Visit ini pengguna ban Achilles hubungan kerjasama antara DGCI dan Achilles selalu terjaga dan dapat mewarnai dunia Otomotif serta dapat berkarya bersama untuk Indonesia.

Dipengujung acara perwakilan dari DGCI, Adi dan Sutandi memberikan Cindramata kepada pihak Achilles.

Akew

LEAVE A REPLY