Komunitas Mancing Mania Cileungsi Gelar Acara Mancing Bersama

Berita Cileungsi.Olnewsindonesia,Selasa(23/10)

Komunitas Mancing Mania Cileungsi menggelar acara mancing bersama di danau kobak boy Desa Cipicung kecamatan Cileungsi pada hari minggu (21.10) dari pukul 08.30 sampai dengan pukul 16.00 yang di ikuti oleh peserta sebanyak 50 peserta yang tergabung sebagai anggota MMC.

Komunitas Mancing Mania Cileungsi “MMC” adalah wadah berkumpulnya para penggiat aktivitas pemancing dalam menyalurkan hobi dan tempat bertukar informasi sesama pemancing.

Selain bersosialisasi di lokasi memancing dengan sesama pehobi mancing,MMC juga membuka laman berinteraktif menggunakan media sosial dengan grup MMC di media sosial Facebook secara publik.

Beranggotakan sekitar 1287 anggota yang tergabung dalam grup publik MMC di media sosial,para anggota MMC bukan hanya berasal dari wilayah Cileungsi namun banyak anggotanya yang berasal dari berbagai wilayah yang mempunyai hobi yang sama.

” Adapun tujuan di adakan mancing bersama yaitu untuk menjalin silahturahmi sesama para pemancing,tak hanya mancing bersama, acara juga di isi dengan makan bersama di sela sela kegiatan memancing,”Ujar Zaeni Nugraha selaku pendiri sekaligus admin di grup Mancing Mania cileungsi.

Tampak di akhir acara mancing bersama yang di gelar komunitas MMC,Zaeni selaku admin merasa senang dan mengucapkan terima kasih untuk sebagian anggota yang sudah hadir di acara mancing bersama atau MABAR MMC.

” Kami dari Komunitas MMC sudah merencanakan Mabar untuk yang ke dua, yang akan di gelar di waduk Jatiluhur,”bebernya kepada Olnewsindonesia.

(Dawer)

LEAVE A REPLY