KH Tatang Tajudin : Republik Dakwah Kepulauan Seribu Akan Kami Deklarasikan

 

Cileungsi.Olnewsindonesia,Senin(16/04)

DPP Republik Dakwah akan gelar Deklarasi Republik Dakwah Kepulauan Seribu. Acara yang akan di laksanakan pada tanggal 17 april 2018 ini di laksanakan di kepulauan pramuka di masjid Almakmuryah yang akan di hadiri para jamaah Republik Dakwah.

Presiden Republik Dakwah,KH. Tatang tajudin SQ kepada wartawan olnews di kediamannya mengatakan tujuannya acara deklarasi ini untuk menyatukan visi misi dakwah menyamakan pola pikir secara poliksosbud anti hoax yang marak akhir – akhir ini.

Ditambahkannya ini deklarasi yang ke sepuluh republik dakwah dan rencananya DPP akan hadir seluruh pengurus DPP Republik Dakwah diantara nya,Presiden RD. Humas RD jameswar. Ustad rusdi. Abi zar. Ustad sipit. Iqbal. Ade abu hanifah. Azis dAgus capung.

Setelah Acara deklarasi,pada hari yang sama yakni tanggal 18 maret di adakan Tabligh Akbar ditempat yang sama pungkas KH tatang tajudin atau biasa disebut jamesbon

Jamesbon mengungkapkan bahwa Republik Dakwah Kepulauan Pramuka akan di ketuai ustad Mastur dan ustad Muslim beserta 20 pengurusan strukturalnya.

Dan terkait berita yang sekarang ini marak tentang kaos ganti presiden,Jamesbon dengan bijak mengatakan bahwa Republik Dakwah tetap komitmen pada konstitusional yang berlaku.

( jon )

LEAVE A REPLY