Ketua Ranting Pemuda Pancasila Cileungsi Kidul Dilantik

Sambutan Alek Slamet Riyadi, Dan Berdiri Di Samping Kanan Hengki.
Sambutan Alek Slamet Riyadi, Dan Berdiri Di Samping Kanan Hengki.

Berita Cileungsi, Online News Indonesia, Minggu (2/9)

Pelantikan Kepengurusan Ranting Cileungsi Organisasi Pemuda Pancasila resmi dilakukan pada Minggu (2/9) di Cileungsi. Diawali pembagian santunan bagi Anak Yatim dan Orang Tua Jompo serta acara marawis, kemudian dilanjutkan pelantikan Kepengurusan yang baru.

Tamu undangan dan Anggota Pemuda Pancasila
Tamu undangan dan Anggota Pemuda Pancasila

Hadir dalam acara tersebut para tamu undangan, para Ketua PAC Pemuda Pancasila, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor M. Yunus, Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar Alek Slamet Riady dan Hengki, serta ratusan anggota Pemuda Pancasila.

Pemberian Bendera Pataka dari Wakil Ketua 1 PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cileungsi kepada Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Cileungsi Kidul menandai resminya Kepengurusan Ranting Desa Cileungsi Kidul dibawah kepemimpinan Kelly Teguh Santoso.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua PAC Cileungsi kepada saya sehingga saya bisa memimpin Ranting PP Cileungsi Kidul” pungkas Kelly Teguh Santoso. Ditambahkannya, dirinya siap memajukan Pemuda Pancasila Cileungsi Kidul, khususnya Pemuda Pancasila Kecamatan Cileungsi.

Sedangkan Alek Slamet Riady kepada wartawan OLNews Indonesia mengucapkan Selamat kepada Ketua Ranting terpilih. Semoga dengan dilantiknya Pengurus Ranting Desa Cileungsi Kidul bisa amanah dan mengemban tugas organisasi.

Masih menurut Alek, Pengurus yang dilantik untuk juga mampu menjalin sinergisitas dengan masyarakat dan pemerintahan setempat.┬áDan yang paling penting menurut Alek, melakukan kegiatan – kegiatan yang positif, agar masyarakat menaruh kepercayaan dan suport pada Organisasi Pemuda Pancasila.

(Jon)

LEAVE A REPLY