Kementerian Perhubungan Fasilitasi Tuntutan Para Pengemudi Angkot Cileungsi

 

Cileungsi.Olnewsindonesia.Senin(16/04)

Terkait demo pengemudi akap di cileungsi yang dilakukan pagi tadi hari senin(16/04) yang menuntut pihak Kementrian Perhubungan terkait trayek bus Transjakarta akhirnya mendapat respon positif dari Pihak terkait.

Rapat yang di adakan di terminal Cileungsi di hadiri seluruh pengemudi akap beserta pengurusnya dan pihak Kementrian Perhubungan serta pihak kepolisian dari Polsek Cileungsi.

Situasi pertemuan sempat memanas karena belum adanya hasil yang memuaskan akan tuntutan para pengemudi.

Setelah membeberkan alasan para pengemudi dengan keberatan mereka dengan beroperasinya bus Transjakarta,Pihak Kementrian Perhubungan mengakomodir tuntutan para pengemudi dengan meminta waktu dua minggu kedepan untuk menindak lanjuti keberatan para pengemudi angkutan umum tersebut.

kementrian Perhubungan di wakili Saudara Bambang.P. meminta kepada para pengemudi serta pengurus akap supaya tidak demo dan kembali lagi menarik penumpang menunggu hasil keputusan yang akan di sampaikan.

“Saya meminta agar saudara pengemudi melaksanakan aktivitas kembali untuk menarik penumpang kan kasihan masyarakat jadi terlantar.”tutur Bambang. P.

Pengurus salah satu akap yakni Ibnu kepada wartawan olnews mengatakan ” bila dalam waktu 2 minggu tidak ada solusi terkait tuntutan kami. Kami akan demo lebih besar lagi.

Kanit lantas Polsek Cileungsi,AKP Yayan kepada wartawan olnews mengatakan,Alhamdulilah demo akap berlangsung kondusif tanpa ekses. Aman terkendali. Pungkasnya.

( jon )

LEAVE A REPLY