Karyawan PT OHSUNG MM 2100 Di Temukan Tewas Di Kamar Mandi

Bekasi.Olnewsindonesia,Kamis(01/03)

Pada Rabu 28 / 02 / 18 Imtiyas Kurniawan ( 21 ) pemuda asal Desa Kalirejo Dusun III Rt 001 / 003 Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah di temukan tewas bersimabah darah di dalam kamar mandi kontrakan milik Hj. Hamidah di Kampung Bahagia Rt 03 / 04 No.07 Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Menurut keterangan saksi, DP ( 20 ) korban tinggal sendiri di kontrakan tersebut dan bekerja di PT. OHSUNG Indonesia Kawasan MM 2100. DP nenuturkan kejadian pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 03:00 dini hari, saat itu DP sempat mendengar suara ricuh perkelahian antara korban dan pelaku hingga terakhir DP mendengar teriakan korban meminta tolong, namun saksi tidak berani melihat atau melerai.

Foto : Tampak Pada tubuh Korban pembunuhan  Di temukan Bekas Sayatan benda Tajam.
Foto : Tampak Pada tubuh Korban pembunuhan Di temukan Bekas Sayatan benda Tajam.

Karena merasa curiga dengan kejadian semalam sekitar pukul 10:00 wib DP dan beberapa saksi lainya mendatangi kontrakan korban untuk memastikan kondisi dan keadaan korban. Namun saat mereka masuk kedalam kontrakan di temukan korban sudah tergelak tak bernyawa. Mengetahui hal tersebut, mereka pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Tambun.

Menanggapi laporan kejadian tersebut Kanit Reskrim Polsek tambun IPTU Hotman Napitupulu bersama anggota Polsek Tambun segera melakukan cek olah tempat kejadian perkara dan koordinasi dengan Identifikasi Polres Kabupaten Bekasi.

Saat melakukan cek dan olah TKP di ketahui korban meninggal akibat sayatan benda tajam yang melukai bagian tenggorokan sebelah Kanan dan Punggung sebelah kanan yang banyak mengeluarkan dahar hingga mengakibatkan tewasnya korban ujarn.” IPTU Hotman

Kanit Reskirm Polsek Tambun IPTU Hotman Napitupulu menambahkan, dengan kejadian bahwa Pelaku telah di ketahui Identitiasnya dan saat ini Tim Buru Sergap Polsek Tambun dan Polrest Metro Bekasi, sedang melakukan peng ejaran.

( Deky )

LEAVE A REPLY