Karang Taruna Pasir Angin Adakan Kades Cup Ke-5

Erik Felany Wijaya SH.M.Kn , Penasehat Kades Cup 5 Pasir Angin 2018
Erik Felany Wijaya SH.M.Kn , Penasehat Kades Cup 5 Pasir Angin 2018

Berita Cileungsi, Online News Indonesia, Selasa (4/9)

Dalam Rangka menyambut Sumpah Pemuda pada Tanggal 28 Oktober 2018. Karang Taruna Desa Pasir Angin segera menyelengarakan Kades Cup ke 5, dan seluruh Masyarakat Desa Pasir Angin ikut serta dalam Kegiatan Kades Cup tersebut. Penyelenggaraan acara ini diadakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

“Allhamdulilah Karang Taruna Desa Pasir Angin bisa melaksanakan Kades Cup yang ke 5, Pada Tanggal 28 Oktober ini.” tutur Dede Sulaeman, yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Desa Pasir Angin, kepada wartawan OLNews Indonesia.

“Setiap Tahun Karang Taruna Desa Pasir Angin selalu melakukan kegiatan ini, tujuannya agar bisa mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Desa, dan Allhamdulilah kegiatan ini diterima seluruh masyarakat Desa Pasir Angin” ungkap Dede.

Masih menurut Dede, dalam Kades Cup Kali ini, Pertandingan futsal yang akan diikuti seluruh RW, dan setiap RW akan mengirimkan 2 Tim.¬†Selain Futsal, Parade Band dari band – band yang ada didesa Pasir Angin akan ditampilkan. “Jenis musik bebas, asal tidak Punk” Pungkas Dede.

Sedangkan Penasehat Kades Cup, Erik Felany Wijaya SH M.Kn , Dirinya merasa senang dengan Kegiatan Kades Cup ini ,yang mana Kegiatan tersebut rutin selalu dilaksanakan setiap tahun.

Menurut Erik “Semoga Dengan Adanya Kegiatan ini Kita Bisa saling mengenal Sesama masyarakat Desa pasir angin, Dan Bisa muncul juga talenta – talenta muda Dari Desa kami, Supaya Bisa Memajukan Desa Kami, Siapa tahu Dalam Acara tersebut Ada pemandu Bakat yang menonton” harapnya.

Erik, yang dikenal sebagai Pemilik Bineka Futsal Sport Club & Entertainment, siap membantu menyediakan Lapangan Futsal nya, serta bantuan untuk tenaga medisnya. “Semoga Acara Kades Cup yang ke 5, berjalan aman. Tidak ada gangguan” Ujar Erik.

(Joner)

LEAVE A REPLY