Kades Sukamanah Pantau Pos Pam Cibucil

Jonggol,Olnewsindonesia,Minggu(31/12)

Dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun dan memperlancar arus kendaraan Polsek Jonggol dirikan pospam Cibucil.

Pospam yang terletak di pertigaan simpang cibucil dan berbatasan dengan kabupaten Bekasi ini mendapat kunjungan kepala Desa Sukamanah Hadi sutardi tadi sore,kunjungan secara simbolis Hadi beserta perangkat desa menjadi perhatian para anggota polisi dan elemen yang terlibat dalam pospam lilin lodaya. 2018.

“Saya merasa senang dan bangga dengan adanya pospam lilin lodaya yang di dirikan setiap akhir tahun di persimpangan Cibucil ini,Karena dengan adanya Pospam ini membuat rasa Aman,Tentram dan nyaman bagi masyarakat maupun pengguna jalan dalam menikmati malam tahun baru ini” ungkap Hadi Sutardi

Beliau juga mengatakan bahwa Pertigaan Cibucil rawan kemacetan karena volume kendaraan yang melintas ke Bekasi dan ke arah Cianjur dalam liburan akhir tahun ini meningkat tajam sedangkan lebar jalan tidak mampu menampung kendaraan yang melintas.

Kades Sukamanah ini mengatakan bahea kunjungannya ke Pospam Lilin Lodaya adalah bentuk silaturahmi sekaligus ucapan rasa terima kasih kepada petugas yang terlibat dalam pospam lilin lodaya 2018.

( jon)

LEAVE A REPLY