Kacap Kantor Pos Kecamatan Juhar Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

Tanah Karo.Onewsindonesia,Selasa(13/03)

Laka lantas kembali terjadi di Jalan Nasional Medan Kotacane ,tepatnya tak jauh dari Simpang desa Perbesi Kecamatan Tigabinanga ,Selasa (13/3) sekira pkl 16:45 wib sehingga mengakibatkan,Rosman Manik (51) warga Simalingkar B Medan mengalami patah tulang rusuk sebelah kanan dan tangan sebelah kanan dan sebagian tubuhnya mengalami luka lecet.

Atas kejadian itu,warga yang melintas langsung memberikan pertolongan kepada Kepala Cabang Kantor Pos  Kecamatan Juhar ini,melihat luka yang dideritanya,maka nyawa korban pun tidak dapat lagi diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia menuju perjalanan ke Rumah sakit Umum Kabanjahe, Kab.Karo.

Menurut informasi dari beberapa rekan kerja korban yang bertugas di Kantor Pos Kabanjahe  saat berada di Rumah sakit Umum Kabanjahe mengatakan,bahwa korban datang dari Tigabinanga sepulang kerja hendak menuju Kabanjahe dengan menunggangi septor . Sedangkan dari arah berlawan mobil Hartop yang disupiri oleh Edward Jusendra  (48) warga Desa Kutambelin Kecamatan Lau Baleng dan sesampinya di TKP tabrakan pun terjadi sehingga korban terpental, Ujarnya.

Disambung beberapa temannya lagi,bahwa korban sudah ada empat tahun sebagai Kepala Cabang Kantor Pos Kecamatan Juhar dan tadi rencananya mungkin pulang ke Medan dan ditengah jalan terjadi kecelakaan ini. Setelah selesai di bersihkan di rumah sakit,maka korban pun langsung dibawa ke Medan hari ini juga , sedangkan keluarganya pun sudah dihubungi.

Begitu juga pelaku penabrak korban,dianya tadi langsung membawa korban ke Rumah sakit Umum dan pengakuannya dia bertanggung jawab dan kasus ini sudah ditangani oleh Polisi “tandasnya .

(david)

LEAVE A REPLY