Jaro Ade Lantik Pengurus Kecamatan Partai Golkar

 

Cileungsi.Olnewsindonesia,Minggu(15/04)

Ratusan massa kader Partai Golkar hadiri pelantikan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar yang dilaksanakan di Water Kingdom Mekarsari Minggu(15/04)

Tampak hadir para pengurus partai PAN,Nasdem,Demokrat yang tergabung di partai pengusung koalisi pemenangan Jaro Ade -Inggrid kansil,Ketua fraksi Golkar yakni Tohawi,Alan Ibrahim Mantan anggota DPRD kabupaten Bogor dan jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Amin Sugandi selaku Panitia pelantikan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar mengatakan acara pelantikan ini sebagai kegiatan konsolidasi internal Partai Golkar dan Pemantapkan kader Golkar di zona 2 untuk pemilu 2019 dan memenangkan pemilihan Bupati serta PilGub 2018 yang akan diadakan serentak.

“Hasil 60 Persen suara dengan kemenangan jaro Ade – inggrid kansil di zona 2 pasti akan tercapai,ini terlihat dari solidnya dukungan partai koalisi yang tidak mengenal lelah membantu perjuangan no urut 3 menjadi bupati kabupaten Bogor”Ucap Amin Sugandi.

Foto : Ketua Partai Golkar Jaro Ade dan para pengurus PK serta pedes berfoto bersama sambil Menunjukkan Tiga Jari sebagai dukungan pemenangan Pilbup untuk Nomor urut 3.
Foto : Ketua Partai Golkar Jaro Ade dan para pengurus PK serta pedes berfoto bersama sambil Menunjukkan Tiga Jari sebagai dukungan pemenangan Pilbup untuk Nomor urut 3.

Dalam kata sambutannya Jaro Ade di depan kader dan simpatisan serta pengurus partai golkar sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan pelantikan para pengurus partai Golkar di tingkat Kecamatan serta mengucapkan terima kasih kepada panitia dan mengharapkan dukungan yang penuh dari para kader Partai Golkar untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor 2018-2023.

Saya yakin Jaro Ade dan Inggrid Kansil akan menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Bogor 2018-2023,karena track recordnya dari arus bawah dan sudah sampai menyentuh hati rakyat kabupaten Bogor,ditambah lagi dukungan partai koalisi serta dukungan sayap Sahaja dan Ormas yang simpati pada pasangan no urut 3 ini,Tandas Hengki selaku Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Jaro Ade melantik 4 Pengurus Kecamatan Partai Golkar yakni

1. Pimpinan Kecamatan Cileungsi

2. Pimoinan Kecamatan Jonggol

3. Pimpinan Kecamatan Sukamakmur

4. Pimpinan Kecamatan Gunung Putri

Selesai acara Pelantikan untuk Pimpinan Kecamatan dilanjutkan dengan para ketua PK melantik para Pimpinan Desa yang ada di kecamatan masing – masing.

( jon)

LEAVE A REPLY