Jaro Ade Dan Inggrid Mendaftar Ke KPU Kab.Bogor

Cibinong,Olnewsindonesia,Rabu(10/01)

Delapan partai Politik di kabupaten Bogor resmi mendeklarasikan dan Menghantarkan Jaro Ade – Inggrid Mendaftar ke KPU menjadi Calon Bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2018. Adapun depan partai tersebut adalah Partai Golkar ,Nasdem, PAN, PKP Indonesia, Partai Berkarya, PKS dan PPP Kubu Djan Faridz.

Dalam sambutanya, Jaro Ade mengutarakan, Dengan koalisi beberapa partai ini, dia optimis ada perubahan dari yang baik ke arah yang lebih baik lagi.

“JARO ADE BUPATIKU…INGGRID KANSIL MENANG…” teriakan para relawan yang terdiri dari SAHAJA, Relawan Muda – Ja 2018 , FPMM, FKPPI, Pendekar Jalak Banten, LASKAR DEWA, ORMAS BBR, AMS, PEMUDA PANCASILA,BARA-AFI,GIBAS , AMPG, Komando pasukan Jaro Ade (KOPAJA), Relawan Jaro Ade (RAJA), BALA DEWA,

Salah satu relawan dari Bogor timur Herman menyampaikan ” Merinding dan terharu melihat langsung deklarasi Jaro Ade – Inggrid, ribuan relawan memekikan takbir dan yel yel Jaro Ade Bupatiku, insya Allah Bupati Bogor adalah Jaro Ade.

Foto : pasangan calon Bupati Bogor Jaro Ade dan Inggrid di arak massa Pendukung mendaftar Ke KPU Kab.Bogor
Foto : pasangan calon Bupati Bogor Jaro Ade dan Inggrid di arak massa Pendukung mendaftar Ke KPU Kab.Bogor

Sementara itu Inggrid Kansil calon Wakil Bupati menyampaikan lama tinggal di Bogor telah memahami kondisi Kabupaten Bogor dan tentunya bersama Bapak Jaro Ade siap untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Tepat pukul 13.00 Jaro Ade – Inggrid Kansil berjalan menuju KPUD di antar ribuan relawan.

Sebelum melaksanakan pendaftaran ke KPU Kabupaten Bogor yang tak jauh jarak darikantor DPD Golkar, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati beserta para partai Pendukung melaksanakan Doa”  bersama yang dipimpin 17 tokoh ulama sambil memberikan simbolis santunan kepada 17 anak yatim dari 1,700 anak yatim yang disantuni dari berbagai wilayah se Kabupaten Bogor.

(INK)

LEAVE A REPLY