Hardiknas dan Kelayakan Sarana Pendidikan Pemda Kabupaten Bogor

Hardiknas Pemda Kabupaten Bogor
Hardiknas Pemda Kabupaten Bogor

Hari Pendidikan Nasional ( HARDIKNAS ) yang bertepatan dengan 2 Mei dari tahun ke Tahun belum sepenuhnya menjawab akan esensi Pendidikan itu sendiri.

Kebutuhan Masyarakat akan Pendidikan yang memadai belum mampu di hadirkan oleh Pemerintah baik dalam Sarana Prasarana maupun tenaga Kependidikannya, sehingga Akses untuk menikmati pendidikan sesuai dengan Visi Indonesia sebagai Negara Maju yang bergantung kepada hasil Pendidikan Nasional mustahil terwujud.

Terlebih saat ini Perkembangan Sistem Pendidikan yang menuntut Guru mampu memadukan materi pengajaran dengan situasi aktual , serta memberikan. Inovasi dan motivasi siswa lebih kreatif.

Melihat kondisi di berbagai tempat khususnya di Kabupaten Bogor yang masih banyak sekolah rusak, tidak memadai sarana prasarana nya, maka visi tersebut mustahil bisa di wujudkan.

HARDIKNAS semoga menjadi evaluasi sekaligus entri point bagi Pemangku Jabatan khususnya Diknas Pendidikan untuk lebih Focus kepada pembenahan sarana prasarana pendidikan di samping peningkatkan mutu sumber daya pendidikan juga terus di tingkatkan.

Diknas Pendidikan Kabupaten Bogor harus mampu mencari terobosan untuk meningkatkan Mutu Pendidikan baik dalam bidang tenaga kependidikan maupun sarana prasarana pendidikan. semoga. tutur Nasikhudin.KS ( Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor ) saat ditemui wartawan olnewsindonesia selasa 02 mei 2017. ( Inonk )

LEAVE A REPLY