BREAKING OLNEWS, Gudang Mebel Kota Bandung Ludes Terbakar Si Jago Merah

Petugas Pemaadam Kebakaran Tampak Sedang Memadamkan Api
Petugas Pemaadam Kebakaran Tampak Sedang Memadamkan Api

Bandung OLNEWS INDONESIA.

Kebakaran melanda Wilayah Kota Bandung Jl. Srigunting komplek Dadali Rt 01/Rw 08 Kelurahan Maleber Kecamatan Andir Jumat 09 Juni 2017 pukul 01.30 wib dini hari. Saat masyarakat sedang menyiapkan makan sahur.

Pantauan OLNEWS INDONESIA, saat ini ada 1 Rumah terbakar yaitu tempat tinggal yang di jadikan gudang mebel. Jenis Permanen, Klasifikasi kebakaran kelas A Dengan luas area keseluruhan +/- 400 M, yang dimiliki oleh Bapak Candra .

Gudang Mebel Terbakar Si Jago Merah
Gudang Mebel Terbakar Si Jago Merah

Kemudian informasi OLNEWS INDONESIA sekarang ini, Tim DAMKAR dan PB Kota Bandung telah menurunkan 8 Unit Pancar, 1 Unit Pancar UPT Selatan, 2 Unit Pancar UPT Timur, 2 Unit Water Tanker dan 1 Unit Regu Penyelamat.

Menurut Dinas Kebakaran Kota Bandung, Asal mula api diduga dari konsleting listrik ,selanjutnnya penyelidikan dan pengembangan diserahkan kepada pihak kepolisian tuturnya kepada OLNEWS INDONESIA.

Penanganan pemadaman dilakukan petugas dan kemudian dilanjutkan oleh pendinginan, pengecekan pada keseluruhan sudut bangunan.

Penanggulangan Bencana Kota Bandung menuturkan, untuk kerugian belum bisa diprediksi, selanjutnya pasukan dan unit kembali ke markas. (INK/ALV)

LEAVE A REPLY