FKOB Kunjungi KPU Kota Bekasi

Kota Bekasi.Olnewsindonesia,Senin(08/01)

FKOB (Forum Komunikasi Ormas Bekasi) bertandang ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum kota bekasi pada senin (8/1) dalam rangka ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada Kota Bekasi yang akan dilakukan beberapa waktu mendatang.

Dalam Pertemuan tersebut,Ketua KPU Kota Bekasi mengatakan bahwa suksesnya Pilkada Kota bekasi sangat membutuhkan peran serta masyarakat dan elemen elemen masyarakat lainnya.

Beliau juga  menyampaikan bahwa KPU dan FKOB  sebagai elemen mayarakat bekasi yang perduli akan suksesnya Pilkada Bekasi 2018 memerlukan kerjasama dan bersinergi untuk mengsosialisasikan arti pentingnya Pilkada Kota Bekasi.

“KPU kota Bekasi siap bersinergi dengan FKOB   melalui jalur sosialisasi, teknik progam sosialisasi ini dapat direncanakan dgn aturan yg telah di program KPU Kota Bekasi.’ujar Komisioner KPU bidang Sosialisasi

“Kedatangan kami me KPU Kota bekasi sebagai Wujud keperdulian kami serta keikutsertaan kami sebagai elemen masyarakat yang menginginkan pilkada yang berbobot serta menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Kota Bekasi.” Ungkap Daniel yang juga Ketua FKOB

(neil/ lutfhi)

LEAVE A REPLY