Dua Terduga Pengedar Narkoba Di Tangkap Polres Karo

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Minggu(12/02)

Base Camp tempat karyawan tinggal yang berada di Desa Aek Popo Jalan Merek Sidikalang Kecamatan Merek Kabupaten Karo,Sabtu (10/2) sekitar pkl 21:50 wib di grebek anggota Sat Res Narkoba Polres Karo.

Dari hasil penggerebekan itu dua orang terduga sebagai pelaku narkoba berhasil diamankan atas nama Hotman Munthe (48) warga Desa Naga Lingga Kecamatan Merek. Saat dilakukan penggerebekan salah seorang laki-laki yang berada di dalam kamar Base Camp tersebut bernama Jimmi Balando Sembiring sempat kabur ,namun berhasil dikejar Polisi dan meringkusnya di dalam parit di lokasi Base Camp tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan di dalam kamar tersebut,ditemukan narkoba jenis sabu-sabu dan ganja kering.

Pantauan olnewsindonesia ,Dimana Hotman Munthe,Polisi mengamankan satu buah tas sandang warna hijau yang berisikan dua paket plastik bening berisikan narkoba jenis shabu dengan berat 45, 40 gram, satu potongan kertas nasi yang berisikan daun ganja kering dengan berat 1,97 gram, satu bungkus plastik kosong dan satu unit timbangan warna hitam merk pocket scale turut disita untuk barang bukti.

Foto : tersangka dan barang bukti telah di aman mapolres Karo.
Foto : tersangka dan barang bukti telah di aman mapolres Karo.

Begitu juga dari Jimmy Balando Sembiring ,ditemukan satu potong kertas rokok sampoerna mild yang berisikan 6 paket kecil shabu dengan berat bruto 2, 07 gram dan uang tunai sebesar 50 ribu rupiah. Atas adanya temuan narkoba yang mereka akui sebagai miliknya , maka keduanya pun langsung di giring ke Polres Karo malam itu juga untuk dimintai keterangan serta diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Saat di konfirmasi Kasat Res Narkoba AKP Sopar Budiman,mengakui kalau ada mengamankan dua orang pelaku narkoba di salah satu Base Camp di Desa Aek Popo Desa Naga Lingga Kecamatan Merek.Kedua pelaku selama ini sudah dicurigai warga terkait kepemilikan narkoba sehingga meng_informasikan ke pihak kita /kepolisian dan langsung kita ditindak lanjuti. “Kedua pelaku sudah diamankan untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut dan begitu juga barang buktinya sudah diamankan ,”Ujarnya

Laia/David.

LEAVE A REPLY