DPP Republik Dakwah Deklarasikan Republik Dakwah Subang

Cileungsi.Olnewsindonesia.Senin(14/05)

Kyai Tatang Tajudin SQ ( jamesbon) beserta seluruh unsur pengurus DPP Republik Dakwah lakukan persiapan deklarasikan Republik Dawkwah Subang.

Deklarasi Republik Dakwah Subang ini adalah deklarasi yang ke 21,Bertempat di jalan Raya Cagak.Kata Jamesbon

Kepada wartawan Olnews Indonesia Jamesbon mengatakan,”Ini murni undangan,Yang mengundang DPP RD yakni Ustad Riana Taufik saleh yang juga sebagai presiden DAI Pancasona yang membawahi DAI – DAI muda se-kabupaten Subang”.Jelas jamesbon.

Beliau juga mengatakan bahwa Tujuan deklarasi yaknj untuk mensinergitaskan makna dakwah sesama dai muda pancasona.

Acara yang akan di adakan tanggal 14 mei 2018 Senin malam pada pukul 20.00 wib akan di hadiri Calon dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Hadir pula kurang lebih 500 jamaah dari DPP Tabib Kamran Al Penwar ( team),Jameswar ( humas),DAI mamang ( wakil ketua DPP) beserta team RD cyber yang selalu mengikuti harokah pergerakan dakwah RD seluruh nusantara.

Jamesbon juga menghimbau serta mengutuk aksi terorisme yang telah terjadi saat ini.”kita jangan saling tuding dan terpancing isu sara,Tindakan teror bom yang telah merengut korban jiwa adalah tindakan yang salah dan sungguh kejam tindakan pelaku pelaku teror bom bunuh diri,RD tidak akan terpengaruh dengan semua aksi itu”.ungkapnya

Dirinya menambahkan,”Bagi yang ingin menjadi anggota RD Ataupun ikut acara deklarasi ataupun untuk mengikuti semua Acara berkaitan RD,Silahkan hubungi humas jameswar. Di nomor kontak 081297432422.

(Jon)

LEAVE A REPLY