DPP Presidium Bogor Timur Terima Surat Setda Tentang Progres Usulan Pemekaran Bogor Timur

Bogor.Olnewsindonesia,Rabu(14/03)

Presidium pemekaran Bogor timur sudah bisa bernafas lega tahapan demi tahapan serta berbagai usulan dari mulai rapat dengan pemerintah kabupaten Bogor serta dengan anggota dprd kabupaten sudah mulai menemui titik terang dengan dikeluarkan nya surat dengan nomor 137/290 adpem dari setda kabupaten Bogor terkait progres pengusulan pemekaran Bogor timur .

Saya akan beritahukan dan memperbanyak surat tersebut dan akan kami bagikan kepada para camat. Kepala desa seluruh elemen masyarakat Bogor timur serta pimpinan parpol dan para anggota presidium Bogor timur yang sudah bersama sama berjuang untuk pemekaran Bogor timur.supaya semua tahu hasil kerja kami DPP presidium Bogor timur surat yang kami terima dari setda kabupaten Bogor terkait sudah diterima nya progres kami ungkap sekjen presidium Bogor timur kepada olnewsindonesia.

Foto : Aleks Slamet Riady,Sekjen DPP Presidium Bogor Timur.
Foto : Aleks Slamet Riady,Sekjen DPP Presidium Bogor Timur.

Aleks juga menghimbau kepada masyarakat Botim bahwa di momen pilkada Kabupaten Bogor untuk menggunakan hak pilih dalam menentukan pemimpin yang benar benar mendukung pemekaran BOTIM dan mengajak kepada masyarakat agar bersama sama memperjuangkan pemekaran Bogor Timur walaupun di dalam Tubuh presidium Bogor timur berbeda warna namun tetap satu tujuan untuk pemekaran Bogor timur.

“Progres yang menggembirakan ini adalah hasil dari pertemuan kami DPP presidium Bogor timur dengan seluruh elemen masyarakat dibogor timur serta camat dan para kepala desa sebogor timur,Dengan sudah diterimanya progres pemekaran yang sekarang sudah ada di pengadaan yang akan di lelang dengan anggaran 600 jutaan,kami mengharapkan dari Bogor timur ada pengusaha konsultan akademis supaya mengikuti lelang tersebut. Dan mengetahui kajian batas wilayah. Kajian batas ibukota serta kajian infrastruktur”Tuturnya

Sesuai dengan undang undang no 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah. Untuk mewujudkan elektifiitas.penyelenggaraan pemerintahan dan mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat. Pemerintah dapat melakukan penataan daerah melalui pembentukan daerah yaitu pemekaran daerah atau penggabungan daerah.

( jon)

LEAVE A REPLY