DPP Presidium Bogor Timur Audensi Dengan DPRD Kab.Bogor

Cibinong,Olnewsindonesia,Rabu(17/01)

Harapan masyarakat Bogor timur untuk membentuk daerah otonomi baru ( DOB ) sudah menemui titik terang hari ini tanggal 17 Januari 2018 , Presidium Bogor Timur kembali Menorehkan Catatan Emas di Awal tahun , Audiensi Dengan Pemkab Kabupaten Bogor dan Ketua DPRD kabupaten Bogor dengan agenda mempertanyakan kelanjutan Progres Hasil Kajian Akademis yang sudah diterima Oleh Bupati Bogor agar segera diserahkan Ke DPRD kab.Bogor untuk Di Paripurnakan dan segera Di Dorong Ke PemProv Jawa barat dan DPRD Tk.I Prov.Jawa barat.sudah ada titik terang.

Perjuangan dan semangat tak pernah luntur dan lelah DPP presidium Bogor untuk memperjuangkan daerah otonomi baru melalui audensi terus digulirkan padahal Sebelumnya DPP presidium merasa Ada sedikit Kekecewaan Ketika Audiensi pertama Dengan Pemkab Bogor yang di disposisikan kepada Satpol PP Kab.Bogor , Audiensi Berjalan datar karna Presidium Bogor Timur Merasa Disposisi ke satpol PP kurang Tepat , karna bukan tupoksi nya.

Audensi tahap ke 2 yang diadakan di gedung sekda dan di gedung dprd kabupaten Bogor ini. di hadiri kasatpol pp. Adpem. Ujang dan Ketua DPRD Ade jaro serta di Dampingi oleh 2 Anggota DPRD , dari wilayah Bogor Timur. H. Hanafi dari Demokrat dan .Adi Suwardi dari Gerindra . Semua unsur penasehat presidium. Pengurus DPP. Korwil. Kordes. Srikandi & ormas. Lsm di Bogor timur. Dan berjalan sangat apresiasif dengan Perjuangan Presidum Bogor Timur dan Sangat Berkomitmen akan Pemekaran Bogor Timur..

Foto : DPP Presidium Bogor Timur melakukan Audensi Di Gedung Dewan Kab.Bogor dan Di terima Oleh Ketua DPRD Kab. Bogor beserta seluruh Fraksi di DPRD
Foto : DPP Presidium Bogor Timur melakukan Audensi Di Gedung Dewan Kab.Bogor dan Di terima Oleh Ketua DPRD Kab. Bogor beserta seluruh Fraksi di DPRD

Dalam kata sambutan ketua DPRD kabupaten Bogor yakni Jaro Ade mengatakan sesuai amanat dan visi misi pemekaran Bogor barat dan Bogor timur harus segera di realisasikan, Keseriusan Pemkab Bogor dan DPRD sudah sangat jelas mendukung semua keputusan – keputusan yang berhubungan dengan usulan DOB Bogor Timur. Termasuk kajian akademis yang di biayai oleh pemda kabupaten Bogor atas persetujuan DPRD kabupaten Bogor.

Ditambahkannya bahwa selaku ketua DPRD menegaskan komitmennya dengan membuat surat kepada eksekutif ( bupati kabupaten Bogor) untuk segera mungkin mengirimkan hasil kajian akademis yang sudah di eskpose hasilnya dan sudah diterima oleh bupati supaya segera ditindak lanjuti tahapan – tahapannya. Dan setelah itu ketua dprd akan membuat surat rekomendasi usulan dob ke pemprov Jawa barat dan DPRD tingkat 1 Jawa barat serta ke DPR RI

Ketika ditemui wartawan olnews Indonesia setelah acara audensi kepada olnews H.Hanafi dengan Penuh semangat akan Berkomitmen Mendukung Penuh dan Meminta kepada Ketua DPRD untuk segera mengirim surat kepada Bupati untuk Segera menyerahkan Hasil Kajian Akademis ke DPRD kabupaten Bogor untuk di tindaklanjuti ke Tahapan Berikut nya supaya segera Di Paripurnakan dan Di Dorong Ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan DPRD Jawa Barat

Demikian pula H.Adi Suwardi Sebagai Dewan Yang berasal Dari Dapil II Bogor Timur mengatakan bahwa Pemekaran Bogor Timur adalah Harga Mati serta Meminta dengan Sangat Kepada Ketua DPRD untuk Menendang Bola ini (Usulan DOB Bogor Timur ) ke PemProv Jawa Barat dan semua anggota DPRD Kab.Bogor mengambil sikap untuk segera merealisasikan Perjuangan kawan – kawan Presidium Bogor Timur supaya usulan dob beralih Ke Provinsi dan bersama – sama Fokus Mengawal Setiap Tahapan – tahapan selanjutnya.

Sedangkan sekjen presidium Bogor timur Alek kepada olnews mengatakan sangat senang dengan hasil audensi tahap ke 2 inil.Pemkab Bogor akan segera menindak lanjuti dengan menyerahkan dokumen ke DPRD serta di tindak lanjuti untuk tahapan pembahasan rekomendasi DOB.

( jon)

LEAVE A REPLY