Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang Monitoring Dan Evaluasi Guru Guru Tersertifikasi

Berita PandeglangOlnewsindonesia,Jum’at(10/08)

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang lakukan monitoring dan evaluasi guru guru yang sudah tersertifikasi.

Monitoring dan evaluasi  yang di lakukan oleh team monitoring dan evaluasi karena adanya  pengaduan ke mendiknas bahwa guru yang sudah mendapatkan Sertifikasi tidak  segiat guru  yang belum tersertifikasi.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang mendapatkan intruksi dari Kemendiknas langsung menindak
Lanjuti arahan dengan memeriksa kebenaran informasi  tersebut.

“Kami Team dari kabupaten  kordinasi dengan korwil Dinas Pendidikan Kecamatan bojong agar  mengumpulkan guru guru Sekolah Dasar dan TK yang sudah mendapat sertifikasi.” papar H.Aryanto selaku team yang di tunjuk dari Dinas pendidikan Kabupaten Pandeglang.

ket poto. dari kanan, ketua K3S Kecamatan bojong Lili S.Pd, Hasim SE. MM Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jecamatan bojong, H.Aryanto Team Monitoring dari Kabupaten Pandeglang, Pengaead TK.SD Ade Sutisna S.Pd dan Abdul Rojak S.Pd
ket poto.
dari kanan, ketua K3S Kecamatan bojong Lili S.Pd, Hasim SE. MM Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jecamatan bojong, H.Aryanto Team Monitoring dari Kabupaten Pandeglang, Pengaead TK.SD Ade Sutisna S.Pd dan Abdul Rojak S.Pd

Beliau juga menerangkan bahwa team monitoring dan evaluasi melakukan pemeriksaan terkait admintrasi masing masing guru yang sudah tersertifikasi di mulai pada  hari ini kamis 09/08 di gedung PGRI Cabang Kecamatan Bojong.

Evaluasi administrasi guru kelas,  Program Tahunan Semester, Jurnal guru dan lainnya  sangat membantu meningkatkan kualitas guru dalam melaksanakan tugasnya dan menjadi guru yang profesional dalam mengajar maupun kelengkapan administrasi masing masing,dan harus di isi setiap hari,”tukas Aryanto

Di tempat yang sama,Hasim S.Pd MM Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Bojong di dampingi Pengawas TK,SD ,yakni Ade Sutisna menerangkan bahwa jumlah guru yang sudah sertifikasi di kecamatan bojong ini berjumlah 184 orang,terdiri dari Guru SD ASN 170 orang, Guru TK ( Taman Kanak kanak) PNS 4 orang dan TKK ( Tenaga Kerja  kontrak )  10 orang.

(Ju)

LEAVE A REPLY