DGCI Fun Fishing Family Jabodetabek Cipasera

Tangerang,Olnewsindonesia,Senin(21/01)

*Datsun Go+ Community Indonesia* sebuah komunitas Mobil yang slalu mengedepankan Kebersamaan Kekeluargaan dan persaudaraan ini, Dalam rangka lebih memepererat lagi tali siraturahmi antar Chapter dan antar member mengadakan Lomba mancing yang bertema *KOPDARGAB FUN FISHING FAMILY* *Jabodetabek Cipasera*

Foto : Kata Sambutan oleh VOD Yakni Om Ucok Charles Kahuripan
Foto : Kata Sambutan oleh VOD Yakni Om Ucok Charles Kahuripan

Lomba Mancing yang dilaksanak minggu 21/01/18 di ikuti oleh beberapa chPter diantaranya Chapter Jaksel,Jaktim,Jakpus,Tangray,Batara,cipasera,Bekasi,Depok,Paten Bor dan Bogor.
Tingkat antusias para peserta lomba sangat tinggi itu terliat dari sebelum acara di mulai para peserta sudah menduduki lapaknya masing masing.

Slamet widodo slaku ketua panitia sekaligus VPC Jaksel telah menyiapkan beberapa Hadiah dan Doorprice untuk para peserta lomba, yang mana Hadiahnya dibagi beberapa katagori diantaranya Terberat dan Terbanyak sedangkan untuk Doorprice di undi langsung sesuai dengan no peserta.

Foto : Penyerahan Doorprice Oleh Ketua Panitia acara yakni Slamet Widodo kepada pemenang.
Foto : Penyerahan Doorprice Oleh Ketua Panitia acara yakni Slamet Widodo kepada pemenang.

Adapun jenis hadiah dan doorprice yang telah di siapkan panitia di antaranya,
-Body kit Depan
-List Pintu
-Voucher kolam renang
-Voucher shop n Drive

Om Ucok Charles Kahuripan selaku Presiden Of DGCI juga Hadir dalam acara tersebut yang mana dalam sambutannya mengatakan Bahwa Lomba mancing ini harus tetep Menjujung tinggi rasa sportivitas dan lebih mngedepankan rasa kekeluargaan Persaudaraan dan kebersamaan.

( achew-Paten Bor )

LEAVE A REPLY