Desa Situsari Tuan Rumah Rapat Minggon Kecamatan Cileungsi

Cileungsi,Olnewsindonesia,Rabu(10/01)

Kegiatan rutin Kecamatan Cileungsi yang di adakan setiap Rabu dalam rangka mengsosialisasikan perkembangan pembangunan dan pencapaiannya yang lebih dikenal dengan Rapat minggon dilakukan di Desa Situsari.

Camat Reynaldi dalam sambutannya di hadapan para peserta minggon lebih banyak menitik beratkan pentingnya e ktp dan posyandu bagi balita. Ibu hamil dan menghimbau kepada para Aparat Sipil Negara agar jangan ikut terlibat pada politik praktis di Pilkada Kabupaten Bogor nanti dan tetap menjaga netralitasnya.

Beliau juga mengingatkan sekaligus memberitahukan kepada para kepala desa yang ada di wilayah binaannya agar memahami UU sesuai pasal 70 ayat 1 huruf C,bahwa para kepala desa dilarang untuk ikut serta menjadi tim sukses atau terlibat langsung dalam politik praktis .

Rapat minggon yang bertempat Di Kantor Desa Situsari terlihat sedikit unik karena di hadiri dua orang camat,Menurut Camat Cileungsi bahwa Camat Adi yang selama ini menjadi Sekcam cileungsi kini sudah diangkat menjadi Camat Dramaga dan kehadirannya di rapat minggon dalam rangka berpamitan kepada seluruh masyarakat Cileungsi.

Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar dalam sambutannya di hadapan para peserta Rapat Minggon menghimbau kepada masyarakat Cileungsi khususnya desa Situsari supaya menjaga Kamtibmas dan menggiatkan kembali poskamling di setiap sudut Desa.

Rapat minggon yang di hadiri Muspika Kecamatan Cileungsi. Kapolsek cileungsi,Wadan ramil dan seluruh perangkat desa dari mulai Rt dan Rw. serta ibu – ibu kader PKK

“Rapat minggon hari ini terasa berbeda suasananya,Karena hadirnya dua orang camat serta banyaknya para peserta yang hadir dan juga teman teman sejawat yakni para kepala Desa sekecamatan Cileungsi hadir,moment ini sekaligus acara melepas pak Sekcam Adi ketempat jabatannya yang Bari.” Ungkap Ocan kepala Desa Situsari .

( jon)

LEAVE A REPLY