Desa Dayeuh Gelar Futsal Antar Perusahaan

Futsal Desa Dayeuh

Berita Cileungsi, Online News Indonesia, Senin (14/1)

Upaya Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi dalam mengakomodasi kebutuhan warganya terhadap kegiatan olahraga, patut diacungi jempol. Terbukti secara kontinyu dalam setiap tahunnya selalu menggelar kegiatan-kegiatan olahraga bagi warganya.

Jamhali BJ, SE Kepala Desa Dayeuh
Jamhali BJ, SE Kepala Desa Dayeuh

Seperti pada hari Minggu (13/1), bertempat di Lapangan Futsal Permata Cibubur, Desa Dayeuh menyelenggarakan Turnamen Futsal Antar Perusahaan yang ada disekitar wilayah Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi.

Suasana Pertandingan
Suasana Pertandingan

Pertandingan di ikuti 17 perusahan dengan menggunakan sistem gugur. Hadiah yang di perebutkan ialah. Juara pertama sebesar Rp 1.500.000 Juara ke dua sebesar Rp 1.000.000 dan Juara bersama masing masing sebesar Rp 350.000.

Sekertaris Desa H. Moch Nazmudin S.Pd I sedang menyerahkan Piala Juara Pertama
Sekertaris Desa H. Moch Nazmudin S.Pd I sedang menyerahkan Piala Juara Pertama

Turnament futsal sudah menjadi agenda kegiatan Desa Dayeuh untuk dibidang kegiatan olah raga, selain futsal, Sepak bola menjadi salah satu kegiatan rutin yang sering di gelar di Desa Dayeuh

Jamhali BJ, SE selaku Kepala Desa Dayeuh, memaparkan tujuannya di adakan turnamen futsal ini ialah untuk memberikan hiburan kepada warga, sekaligus untuk mempererat silahturahmi antar warga Desa Dayeuh.

“Ini sudah jadi kegiatan tahunan kami, biasanya mempertandingkan Klub Futsal yang ada di wilayah Desa Dayeuh. Namun panitia mempunyai gagasan baru, biar aga berbeda maka kali ini mempertandingkan antar perusahaan yang berada di wilayah Desa Dayeuh”, papar Jamhali.

Tambahnya “Tujuannya untuk memberi hiburan dan mempererat tali silahturahmi antar warga, karena olahraga merupakan salah satu media untuk mejalalin persatuan dan keharmonisan antar warga” ujarnya.

Pertandingan pun berjalan lancar tampa ada kendala di mulai dari pukul 08.30 wib sampai dengan selesai.Penyerahan PIala di wakili oleh Sekertaris Desa ( SEKDES) yaitu H. Moch Nazmudin S.Pd.I dari Juara Satu, dua dan Tiga bersama.

Denny Dawer

LEAVE A REPLY