Bupati Karo Buka Acara Sosialisasi Werving Penerimaan Calon Prajurit TNI AL

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Senin(12/03)

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH Membuka Acara Kampanye Werving Penerimaan Calon Prajurit Tni-AL Lantamal I Belawan Kepada Siswa/i Sekolah Menengah Atas (SMA) di Aula Kantor Bupati Karo, Senin (12/03).

Bupati Karo sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, mengingat di Kabupaten Karo masih sangat minim Perguruan Tinggi, sehingga putra putri Karo harus keluar dari karo untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Selain itu kita ketahui bahwa Kabupaten Karo tidak memiliki Laut, dengan kedatangan Bapak Letkol (L) Felix Pakpahan beserta rombongan membuka wawasan kita tentang apa itu laut dan apa itu Angkatan Laut, apa lagi dengan adanya program Bapak Presiden Republik Indonesi tentang Tol Laut menjadikan Angkatan Laut menarik untuk kita ketahui.

Dalam sambutannya,beliau mendorong kepada putra putri karo agar meniatkan di dalam hati setelah tamat dari sekolah, siapkan diri, pelajari semua Perguruan Tinggi dan Khusus untuk mengabdi di TNI Angkatan Laut.

Foto : Bupati Karo hadir dan memberikan kata sambutannya kepada Seluruh putra putri karo yang hadir Dalam Kegiatan sosialisasi werving di aula kantor bupati
Foto : Bupati Karo hadir dan memberikan kata sambutannya kepada Seluruh putra putri karo yang hadir Dalam Kegiatan sosialisasi werving di aula kantor bupati

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Potensi Maritim Letkol (L) Felix Pakpahan, UPT Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Bapak Cari Ginting, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Suang Karo-Kao, Kepala Dinas Pendidikan Dr. Drs. Eddy Surianta, M.pd.

(david )

LEAVE A REPLY