Bupati Karo Beserta Bupati Simalungun Hadiri Evaluasi 100 Hari Kerja Kapoldasu

Berita Karo.OLNewsindonesia,Rabu(05/12)

Sejak dilantik dan menjabat pada (21/08) 2018 silam sebagai orang nomor satu di jajaran Polda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH telah mencapai 100 hari kerja bertugas di kota Medan, berkaitan ini, Kapolda Sumut melaksanakan gelar operasional program unggulan dengan Thema “Program Promoter POLRI Dukung pemerintah dalam melaksanakan pembangunan Nasional”, yang dihadiri oleh para Walikota/Bupati se-Sumut yang dilaksanakan Rabu (05/12) 2018 pukul 09.00 WIB di Aula Tri Brata Polda Sumut, jalan Sisingamaraja No 60 Km 10,5 Medan.

Hal ini diungkapkan Bupati Karo Terkelin Brahmana SH saat bersama duduk satu meja dengan Bupati Simalungun Dr. JR, Saragih, SH, MM, ditemani Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, Sik, Kadiv Propam Poldasu AKBP Yofie Girianto Putro.

Ket foto : Bupati Karo duduk satu meja bersama Bupati Simalungun dalam menghadiri acara Evaluasi Kerja Kapoldasu, Rabu (05/12) 2018
Ket foto : Bupati Karo duduk satu meja bersama Bupati Simalungun dalam menghadiri acara Evaluasi Kerja Kapoldasu, Rabu (05/12) 2018

Menurut Terkelin, kehadirannya dalam program 100 hari kerja Kapolda Sumut, saya secara pribadi sangat mengapresiasi, dimana tadi dalam tayangan visual kegiatan Kapolda Sumut yang diputar, slide per slide membuktikan keberhasilan itu, harus menempuh kerja keras, kegigihan, berkolaborasi antar lintas agama, lintas sektoral, lintas instansi, lintas budaya, lintas bersinergi, lintas antar daerah dengan menggandeng semua stakeholder dan pemangku kepentingan lainnya.

Tanpa kerja keras sulit akan maju, makna yang ada dalam tayangan kegiatan visual tadi cukup berhikmah, mengandung suport, dedikasi, mengingatkan dan mengajarkan seorang pemimpin harus siap dikritik walaupun masa jabatan kita masih 100 hari, ” ujar Terkelin mengutip penyampaian Kapolda.

Dengan demikian, Pesan Kapoldasu tadi ada menyinggung soal dana DAK dan DAU agar gunakan anggaran yang ada dari DAK, DAU tersebut didaerah sebaik baiknya karena itu adalah ujung tombak pembangunan pemerintah pusat, maka dikabupaten Karo akan kita ingatkan SKPD Kab. Karo untuk menggunakan tepat sasaran, tepat waktu, tepat kondisi, dan tepat pembangunan, ” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut kepala Daerah Kabupaten/kota se Sumut, Dirkrimsus Kombes Pol Rony Samtana, Kabag Ops Poldasu Kombes Pol Makmur Ginting, para Dir Poldasu dan Kapolres Se jajaran Poldasu, Kadis sosial kab. Karo Benyamin Sukatendel, Kakesbangpol Linmas Kab. Karo Tetap Ginting, Perwira dan Bintara Poldasu.

(David)

LEAVE A REPLY