Bupati Karo Adu Strategi Melawan Kepala BRI Kabanjahe Di Lapangan Yonif 125/SMB

 

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Rabu(14/02)

Sepak bola adalah salah satu olahraga permainan yang paling banyak digemari dan selalu menjadi perhatian banyak orang. Selain menarik untuk ditonton, banyak orang yang juga lebih memilih untuk terlibat langsung bermain dalam olahraga ini.

Bupati Karo Terkelin Brahmana selain bertugas setiap hari dengan tugas pemerintahannya ternyata dibalik itu pak Terkelin tak disangka pecinta dan memiliki bakat bermain bola kaki, terbukti kemarin (13/2) pukul 17.00 wib kesebelasan Oldcrack Pemda Karo langsung berlaga dibawah kapten kesebelasan Pak Terkelin Brahmana didampingi Ketua Tim Oldcrack Thomas Joverson Ginting dan Manajer Oldcrack Asisten 3 Mulianta Tarigan di Lapangan Ma Yonif 125/smb Kabanjahe.

Terkelin Brahmana Kapten kesebelasan Oldcrack Pemda Karo mengatakan
Bagus tidaknya permainan sepakbola itu di pengaruhi dari faktor mental pemain itu sendiri, Mental di sepakbola ibarat elemen fisik yang melekat dalam jiwa seorang pemain sepakbola ucapnya disela sela menanti pertandingan.

“Pada permainan sepak bola ada kalanya kita jatuh bangun tanpa mengenal menyerah. Begitu pula hidup dan kita harus perjuangkan hidup kita meski kadang terjatuh tapi tetap bangun kembali dan tak kenal kata menyerah. Maka dari itu sepakbola sanga tepat untuk memperkuat mental kita, karena didalam bermain sepak bola manfaatnya sangat besar yaitu kegunaannya Untuk kesehatan fisik, Memerkuat mental, Kecerdasan otak,Sosialisasi dan kerjasama Tim, dan Melatih kedisplinan,” Sebut kapten kesebelasan sekaligus sebagai Bupati Karo ini dengan semangat.

” Harapan saya kedepan, mudah mudahan akan ada muncul kesebelasan -kesebelasan yang lain, mau bergabung dengan tim Oldcrack Pemda Karo, untuk bertanding, dan tim saya siap bertanding jika diminta untuk bermain, ini harus kita kembangkan, termasuk jajaran SKPD agar membentuk timnya dan dapat bergabung dengan tim kami untuk bertanding, ” Jelasnya.

Sudono kepala BRI Cabang kabanjahe sekaligus kapten kesebelasan Tim BRI mengatakan bahwa pertandingan sepakbola yang di laksanakan bersama Oldcrack Pemda Karo adalah ajang saling mempererat hubungan silaturahmi dengan Pemda Karo

” saya cukup terkejut tidak menyangka kalau pak Bupati Karo selaku kapten kesebelasan , masih lihai dan mahir dan cekatan mengambil bola , walaupun bola atas masih berani pak Bupati dengan dada menahan bola,dilihat seusia Pak Bupati Karo sekarang ini.” hal ini saya heran dan kagum melihat kemampuan pak Bupati Karo dalam tehnik bermain bola, masih nampak bakat sisa- sisa masa muda, ” ungkap Sudono penuh kagum.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 dimana gol dihasilkan 2 untuk tim kesebelasan BRI sedangkan gol 1 dihasilkan oleh Tim Pemda Karo.

(david/Laia)

LEAVE A REPLY