BPJS Ketenagakerjaan Buka Kantor Cabang Di Kab.Karo

Tanah Karo.Olnewsindonesia,(09/03)

BPJS TK (Badan Penggerak Jaminan Sosial Tenaga Kerja) yang berkantor cabang di Medan dan KCP Karo ,pada kamis (08/03) membuka jaringan di Karo tepatnya di kantor KCP jalan Veteran Kabanjahe Kab Karo.

BPJS TK hadir disaat hari jadi kab karo yang ke 72 yang merupakan juga kado bagi warga bumi turang resmi dibuka BPJS Ketenagakerjaan untuk men Sosialisasi kan nya melalui PERISAI (penggerak jaminan sosial ketanagakerjaan) ujar ,” Pak Armando Kaban dari pihak BPJS.KETENAGAKERJAAN.

Pemantapan dan pelatihan bagi perisai maupun calon perisai ini dilakukan agar akses dan produc knowledge BPJS Ketenagakerjaan dalam mengakusisi peserta yang belum mendapat perlindungan BPJS Ketenagakerjaan melalui PERISAI ini pungkas”, Armando Kaban menambahkan selaku Kepala Pemasaran Cabang Medan.

PERISAI merupakan satu satunya perwakilan BPJS ketenagakerjaan dalam sosialisasi ,Akusisi dan pengelolaan calon peserta BPJS Ketenagakerjaan”,ujar Kaban yg juga putra Bumi turang ini.

Turut hadir kepala Keuangan cabang BPJS TK Medan Richard Sabandar , Dia berujar “dengan adanya PERISAI ini dapat mempercepat berjalannya program BPJS TK. Preminya sangat terjangkau oleh masyarakat hanya rp16.800, perbulan. Calon nasabah terutamanya banyak pekerja Aron (buruh tani) ,supir ,penjual asongan dan yang lainnya yang ada di Tanah Karo ini ujar “, Richard Sabandar.

Kepala KCP BPJS TK Bapak Sanco Simanullang ST MT di Kantornya jl Veteran Kabanjahe mengharapkan PERISAI ini dibawah naungannya dapat dengan gencar sampai kuta kuta(kampung) menerangkan program BPJS Ketenagakerjaan ini . Kita harus optimis terhadap PERISAI ini dapat menjalankan tugas
Sesuai dengan prosedur ujar “, Santo Simanulang .

Program BPJS TK ini juga tidak terlepas dari dukungan kemampuan PERISAI dalam sosialisainya dengan optimal di Kab Karo, ‘ujar Hery kurniawan yg juga kordinator CV Berkah Jaya Abadi bersama tim Istepanus sembiring, Janhendrik Purba dan ibu Ginting “Ujarnya.

(David, Laia )

LEAVE A REPLY