Beresman Sinaga Didoakan PPTSB Desa Sijambur, Pimpin DPRD Kab Samosir 2019 – 2024

Dukungan Doa Arisan PPTSB sektor Desa Sijambur kecamatan Ronggur Nihuta, Kepada Beresman Sinaga pada pileg 2019, sabtu(6/10)
Dukungan Doa Arisan PPTSB sektor Desa Sijambur kecamatan Ronggur Nihuta, Kepada Beresman Sinaga pada Pileg 2019, Sabtu(6/10)

Berita Samosir, Online News Indonesia, Sabtu (6/10)

Beresman Sinaga, putra Samosir yang bercita cita ingin memacu percepatan pemerataan pembangunan berkeadilan di kabupaten Samosir, didoakan marga marga sinaga bersama borunya, yang tergabung dalam organisasi PPTSB, tepatnya di Huta Nahornop Desa Sijambur, Kecamatan Ronggur Nihuta, Samosir Sumatera Utara, disela arisan PPTSB Desa Sijambur, Sabtu(6/10).

Beresman Sinaga Didoakan PPTSB Desa Sijambur
Beresman Sinaga Didoakan PPTSB Desa Sijambur

Amatan OLNewsindonesia.com, puluhan bapak bapak dan ibu ibu yang tergabung di organisasi PPTSB Desa Sijambur, sangat antusias menerima kehadiran Beresman Sinaga pada acara arisan tersebut yang mereka undang jauh hari.

Acara arisan PPTSB berjalan dengan hikmad, Nyanyian rohani dan doa terdengar mengisi acara arisan PPTSB Desa Sijambur.

Dukungan demi dukungan terus mengalir dari sektor sektor PPTSB Kabupaten Samosir, khususnya PPTSB kecamatan Pangururan maupun Ronggur Nihuta.

Itu yang meyakini Beresman Sinaga, yang juga menjabat sebagai Penasehat PPTSB Pusat, untuk pulang kampung (Samosir) membangun Samosir yang berkeadilan.

Ketua PPTSB Desa Sijambur Ronggur Nihuta, Iginus Sinaga mengatakan senang dengan muncul nya marga Sinaga dipileg 2019 yang akan datang, katanya.

“Begitu kami tau ada marga sinaga ikut Kontestan Pileg 2019, kami langsung hubungi beliau agar bisa hadir diarisan kami, serta memberi suport dan doa atas nama organisasi PPTSB desa Sijambur”, ungkap Iginus Sinaga.

Kepada seluruh anggota PPTSB Desa Sijambur, sepakat untuk mendukung dan memenangkan Beresman Sinanga di desa kita ini (Desa Sijambur), ajak Iginus Sinaga.

Ditempat yang sama, salah satu anggota PPTSB ibu boru Sinaga, merasa senang, dan siap mendukung serta mendoakan Ito ku (Beresman Sinaga), membangun Kampung halaman kita ini, ucap nya disela acara arisan PPTSB Sijambur Rongur Nihuta.

Untuk diketahui, PPTSB Desa Sijambur Kecamatan Ronggur Nihuta dinaungi sebanyak 51 kepala keluarga, yang mana anggotanya didominasi usia diatas 50 tahun.

Organisasi Punguan Pomparan Toga Sinaga dan Boru (PPTSB) kecamatan Ronggur Nihuta memiliki 6 sektor dengan jumlah 8 desa. Diantaranya sektor desa Ronggur Nihuta, sektor Desa Lintong Nihuta, sektor Desa Salaon (Toba, Tonga dan Dolok), sektor Desa Sabungan Nihuta dan Paraduan, dan terakhir sektor Desa Sijambur.

(JuntakStar)

LEAVE A REPLY