Baresman Sinaga: Paduan Suara SAROHA Harus Jadi Ikon Dan Lambang kekompakan

Samosir OLNewsindonesia ,Minggu (10/12),

Beresman Sinaga, darah kelahiran Samosir yang merupakan Tokoh yang tidak asing lagi kiprah nya di pusat ibu kota Pangururan Samosir Sumatera Utara, mendukung sepenuhnya komunitas paduan suara Ama (Bapak) Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Resort Pintusona Samosir

Foto: Beresman Sinaga (pakai peci) bersama pengurus gereja HKBP Pintusona Pangururan Samosir
Foto: Beresman Sinaga (pakai peci) bersama pengurus gereja HKBP Pintusona Pangururan Samosir

Hal ini disampaikannya diacara Evangelisasi Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-14 Paduan Suara Ama (Kaum Bapak) HKBP SAROHA Pintusona Sabtu (9/12) di gereja HKBP resort Pintusona Samosir Sumatera Utara.

“Saya mendukung kegiatan komunitas Paduan Suara Ama (Kaum Bapak) SAROHA, dan saya juga ucapkan selamat hari ulang tahun yang ke -14 “, ungkap BERESMAN Sinaga kepada OLNewsindonesia Samosir Sabtu (9/12) digereja HKBP resort Pintusona Pangururan.

BERESMAN menambahkan, usia 14 tahun paduan suara SAROHA, membuktikan soliditas dan kekompakan sesama kaum bapak, memuji dan memuliakan Tuhan dengan talenta suara.

Kedepannya, Paduan Suara kaum bapak SAROHA dapat ditingkatkan dan menjadi contoh yang perlu ditiru oleh kaum bapak yang lain di Samosir, khususnya di Pintusona Pangururan.

Foto: Antusias jemaat gereja HKBP resort Pintusona Pangururan di Evangelisasi dan HUT Ke-14 paduan Suara kaum Bapak SAROHA
Foto: Antusias jemaat gereja HKBP resort Pintusona Pangururan di Evangelisasi dan HUT Ke-14 paduan Suara kaum Bapak SAROHA

M.Marbun, warga pintusona yang merupakan salah satu personil komunitas paduan suara SAROHA mengatakan, senang akan kehadiran dan kepedulian serta dukungan bapak BERESMAN SINAGA diacara Evangelisasi dan HUT ke -14 tahun Paduan Suara Ama SAROHA.

Semoga bapak BERESMAN Sinaga diberikan kesehatan dan rezeki serta umur panjang, agar kelak dapat memberikan masukan demi kelangsungan komunitas SAROHA terlebih membangun kabupaten Samosir kedepannya, harap M.Marbun.

St.TM Simbolon, yang merupakan salah satu penatua gereja HKBP resort Pintusona, sangat berterima kasih dengan kehadiran BERESMAN SINAGA di Evangelisasi dan HUT Paduan suara SAROHA yang ke-14 tahun, dan mau memberikan waktu dan pikirannya demi membesarkan paduan suara SAROHA lebih baik lagi.

Simbolon menjelaskan, jumlah jemaat gereja HKBP resort Pintusona sebanyak 300 KK dan sekitar 800 jiwa, mendukung sepenuhnya apa yang akan direncanakan BERESMAN Sinaga dalam membangun kabupaten Samosir lebih baik lagi, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Samosir.

(SMS)

LEAVE A REPLY