Bakal Calon Gubernur di Daulat Menjadi Nara Sumber Sekolah Politik Partai Perindo Jawa Barat

Ketua DPW Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata (Kiri), Ridwan Kamil Walikota Bandung (Tengah), Agung Suryamal Kadin Jawa Barat (kanan)
Ketua DPW Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata (Kiri), Ridwan Kamil Walikota Bandung (Tengah), Agung Suryamal Kadin Jawa Barat (kanan)

BANDUNG. OLNEWS INDONESIA. Sekolah Politik Partai Perindo Jawa Barat, Selasa 23 Mei 2017. menghadirkan Nara Sumber Calon Gubernur Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil yang saat ini menjadi Walikota Bandung dan Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jawa Barat, Agung Suryamal yang di Gadang Gadang beberapa partai juga salah satu bakal calon gubernur pilkada Jabar 2018 tahun depan.

Saat redaksi OLNEWS INDONESIA meliput, Pada sambutannya Ketua DPW Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata menilai kedua orang tersebut memiliki chemistry untuk berpasangan di pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 nanti.

Peserta Sekolah Politik Partai Perindo Jawa Barat
Peserta Sekolah Politik Partai Perindo Jawa Barat

” Partai Perindo sendiri hingga saat ini belum mengambil sikap, siapa yang akan di Dukung pada Pilkada Jabar tahun depan”. ujar Kang AW kepada OLNEWS INDONESIA.

Melalui sekolah Politik inilah Figur – figur yang mumpuni kita hadirkan untuk berbicara di seluruh kader partai , menyampaikan gagasan dan pandanganya untuk Jawa Barat kedepan. tungkasnya saat di wawancara OLNEWS INDONESIA.

Menjawab sindiran Ketua DPW Perindo , Kang RK siap lahir batin jika dipasangkan dengan Agung. Ia melempar pujian bagi sosok Agung Suryamal. Baginya, Agung bisa menjadi pemimpin yang baik. Prestasi yang mumpuni menjabat ketua Kadin untuk kedua kalinya merupakan bukan hal yang remeh remeh, tapi prestasi yang luar biasa.

Agung pun memuji prestasi yang diukir oleh RK selama menjabat Wali Kota Bandung, yang semua masyarakat Indonesia mengetahui. Agung menambahkan, dirinya belum punya partai. Kang Emil juga. Jadi, kita terus komunikasikan ini dengan partai. Saya dan Kang Emil juga punya hak dipilih, dan kita sudah seperti saudara. tutur Kang AW kepada redaksi OLNEWS INDONESIA.(INK)

LEAVE A REPLY