Atlit Taekwondo Raih Emas Dan Perak Di Ajang Kejurnas ICTU Dan Kejurwil

Berita Tanah Karo.Olnewsindonesia.Kamis(09/08)

Atlet Taekwondo unit Sempajaya, Kecamatan Berastagi, yang bertarung di ajang Kejurnas ICTU dan Kejuaraan Wilayah  (Kejurwil)  Sumatera Utara Senior dan Junior 2018, yang berlangsung di GOR.Sahabudin, Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Sukses menuai prestasi gemilang dengan raihan 1 medali emas dan 3 perak. Kamis (9/8/2018), Kabupaten Karo, Sumatera Utara

Even kejuaraan yang berlangsung pada tanggal 4-5 Agustus lalu itu diikuti oleh ratusan atlet peserta dari berbagai daerah di Sumatera maupun luar Sumatera seperti keikutsertan kontingen dari DKI dan Jatim. Event tersebut  dibuka langsung  oleh Sekda Prop.Babel Yan Megawandi.

Pada event kejuaraan itu, tim kontingen Taekwondo dari unit Sempajaya Berastagi yang diikuti sebanyak  6 orang atlet berhasil mengukir prestasi dengan menyabet satu medali emas dan tiga perak.

Adapun medali yang berhasil di rebut, yakni, Medali emas berhasil diraih atlet putri,  Salwa Zulfi br Barus yang bertarung di kelas ICTU B under 22 kg. Sementara 3 perak diraih atlet yang bertanding pada kategori senior di kelas under 72 kg, Agyl Hidayat, Bangkit  Brema Perangin angin dikelas senior over 72 kg, serta Fariz Hafizh Zulfi Barus dikelas junior over 28 kg.

(Dasa)

LEAVE A REPLY