Apartemen Murah Strategis Pasti Untung Untuk Berinvestasi Maupun Dihuni Langsung (Advetorial)

Apartemen Cimanggis City - Call 0811 1739 669
Apartemen Cimanggis City - Call 0811 1739 669

Berita Advetorial, Online News Indonesia, Selasa (30/10)

Membayangkan memiliki hunian vertikal berupa Apartemen di Kawasan Jabodetebek yang memiliki akses koneksi yang terintegrasi antar wilayah, merupakan hal jamak yang menjadi dambaan kebanyakan warga Jabodetabek, dimana perkembangannya sudah menjadi Kota Megapolitan. Bahkan tak lama lagi menjadi Mega Region, dengan tambahan Karawang, Cianjur bahkan Subang.

Kawasan Cimanggis bergeser menjadi episentrum Jabodetabek. Dengan selesainya Tol Cijago – Cinere Fatmawati, serta segera selesainya Tol Cinere menuju Tanggerang dan Cijago – Cibitung ditahun 2020, maka semakin jelaslah Core Of Jabodetabek (Titik Pusat Jabodetabek) terletak di Cimanggis.

Sehingga atas alasan apapun, baik ingin memiliki apartemen untuk dihuni, maupun untuk alasan investasi, Apartemen Cimanggis City merupakan pilihan yang cerdas bagi individu maupun kelompok yang cerdas dan paham benar tentang memanfaatkan peluang bisnis yang profitable. Pastinya paparan ini berdasarkan fakta infrastruktur yang sudah terbangun dan fakta pendukung.

Profitable (menguntungkan) ? Jelas profitable, hitungannya sederhana dengan harga sekitar 300 Jutaan, sangat logika dalam satu tahun kedepan sejak pembelian, prediksi kenaikan bisa mencapai 30 Persen. Dimungkinkan karena harga masih 300 jutan, berbeda dengan Apartemen dengan harga investasi diatas 500 jutaan, maka akan sulit mencapai kenaikan 30 persen dalam setahun.

Senada ketika OLNews Indonesia mewawancarai Hikmah, Staff Marketing Apartemen Cimanggis City, wanita berparas cantik ini dengan meyakinkan menjelaskan mengapa harus segera berinvestasi di Apartemen Cimanggis City. Mengingat respon customer yang membludak, dan stok yang memang sangat terbatas.

Menurut Hikmah “Pastilah customer langsung segera memesan, mengingat segudang manfaat dan keuntungan yang didapatkan. Khususnya bagi para pembeli yang berorientasi untuk investasi, baik individu maupun kelompok. Maksudnya kelompok adalah 1 sampai 4 orang yang bersepakat membeli unit dengan menggunakan satu nama, tentunya ada kesepakatan terlebih dahulu, umumnya karyawan kantor yang membeli sebuah unit dengan 2 sampai 4 orang teman-temannya. ” ujar Hikmah.

Ditanya mengenai promo bulan ini, Hikmah mengatakan ada promo akhir tahun, dan bagi pembaca OLNews Indonesia, akan diberikan promo dan hadiah menarik. Ya pastinya menurut Hikmah adalah syarat dan ketentuan berlaku. “Pasti untung, karena memang untung. Terlihat dari unit yang sudah tinggal beberap unit lagi” ujar Hikmah mengakhiri wawancara.

Contact Marketing :

Hikmah : 0811 1739 669

(Deni)

LEAVE A REPLY