Anggaran Bantuan Belum Terealisasi,Kantor Desa Gandoang Memprihatinkan

Berita Cileungsi.OLNewsindonesia,Minggu(25/11)

Di saat masyarakat ingin mendapatkan tempat pelayanan yang nyaman,salah satunya sarana dan prasarana yang mumpuni, namun melihat Kantor Pemerintahan Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor sangat memperihatinkan.

Kantor Desa Gandoang selalu mengalami kebocoran di musim hujan sehingga pelayanan kepada masyarakat terganggu.”Saya berikut staf desa jadi ketakutan bila hujan datang.karena bila hujan pasti pelayanan di desa untuk masyarakat gandoang jadi terganggu,”ungkap Khori

Selalu saja mengalami kebocoran di area aula rapat, area pelayanan administrasi dan halaman depan,jelas Khori Kurnia selaku Sekretaris Desa kepada wartawan olnews indonesia.

Ditambahkannya bahwa Kepala desa yang menjabat melakukan renovasi Kantor Desa pada tahun 2014 dengan anggaran secara swadaya dan bantuan dari Kepala Desa terpilih Sayidina Aop atau yang biasa di sapa Denis.

Foto : Kondisi gedung kantor Desa Gandoang yang bocor di musim penghujan yang mengakibatkan pelayanan terhadap masyarakat jadi terganggu.
Foto : Kondisi gedung kantor Desa Gandoang yang bocor di musim penghujan yang mengakibatkan pelayanan terhadap masyarakat jadi terganggu.

Kami telah merencanakan Renovasi Kantor Desa Gandoang dari Anggaran Bantuan Keuangan Provinsi Jawa Barat Tahun 2018 ini, semoga itu dapat segera terealisasi,pungkasnya

” Harapan saya kedepannya agar Kantor Desa Gandoang betul betul seperti Kantor pelayanan yang memiliki ruang pelayanan untuk Kasi atau Kaurtersendiri, area pelayanan tertata rapi, aula yang lebih luas dari ini,serta ruang ruang lembaga yang ada di Desa ingin kita fasilitasi agar lebih mudah bersinergi dalam kinerja,sayangnya untuk membangun atau merenovasi Gedung Kantor Desa tidak bisa dari Anggaran Dana Desa, jadi Kami harus menunggu bantuan Keuangan dari Provinsi Jawa Barat ataupun Kabupaten Bogor.”ucap khori dengan nada pelan.

(jon )

LEAVE A REPLY