Akibat Kurang Pengawasan,Proyek Pembangunan RKB SDN Cipicung 2 Terbengkalai

Berita Cileungsi.Olnewsindonesia,Rabu(14/11)

Pembangunan Ruang kelas baru ( RKB ) SDN Cipicung 2 terbengkalai dan terkesan di kerjakan asal asalan sehingga membuat kecewa masyarakat khususnya para orang tua murid.

Proyek yang dikerjakan CV Gumelar Pratama ini menelan biaya anggaran sebesar 486.031.000 juta Rupiah yang bersumber dari pajak yang di bayarkan masyarakat seperti yang di jelaskan dalam papan proyek.

” Proyek yang di mulai pada tanggal 02 agustus 2018 seharusnya sudah selesai pada tanggal 30 oktober 2018 namun sampai hari ini belum selesai,bila hujan air tergenang dan bocor sehingga murid – murid belajar di bawahnya terganggu.”ungkap Nani Sri Mulyani Spd kepada wartawan OLNewsindonesia.com.

Foto : Pembangunan RKB SDN Cipicung 2 Yang menggunakan anggaran dari pajak Yang di bayar masyarakat dikerjakan asal asalan sehingga membuat proses belajar mengajar   di lantai bawah terganggu.
Foto : Pembangunan RKB SDN Cipicung 2 Yang menggunakan anggaran dari pajak Yang di bayar masyarakat dikerjakan asal asalan sehingga membuat proses belajar mengajar di lantai bawah terganggu.

Hal ini sudah saya laporkan ke kordinator pembina yakni Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor melalui bagian sarpras dan laporan saya di terima pak Dedi Setiadi,jelas Nani selaku Kepala Sekolah SDN Cipicung 2

Menurut bagian Sarpras yakni pak Dedi Setiadi mengatakan akan memanggil pemborongnya,Pihak sekolah bersabar dulu,kalau pemborongnya sudah tidak bisa mengerjakan maka akan dicari pemborong lain yang mau mengerjakan tutur Nani menirukan jawaban Dedi Setiadi yang di terimanya kepada OLNewsindonesia

Di tempat terpisah,konsultan pengawas proyek yakni PT. Nirwana Indo Konsultan ketika dikonfirmasi wartawan OLNewsindonesia terkait proyek pembangunan Lantai Dua SDN Cipicung 2 mengatakan,” Saya sebagai konsultan Pengawas sudah memberikan teguran kepada pihak kontraktor dan sudah memberikan surat ke dinas pendidikan kabupaten Bogor,”Pungkas Adit

( jon )

LEAVE A REPLY