Akhirnya Samsung S8 Hadir Di Indonesia

S8 & S8 Plus Resmi Hadir Di Indonesia

Bagi Anda fans Samsung, kabar gembira bagi Anda. Galaxy S8 dan S8 Plus resmi hadir di Indonesia.

President Samsung Electronics Indonesia Jaehoon Kwon dengan bangga mengatakan “Beberapa dari kalian mungkin sudah melihat Galaxy S8 di peluncuran global lalu. Tapi hari ini kami luncurkan Galaxy S8 ini di Indonesia”.

“Beberapa dari kalian mungkin sudah melihat Galaxy S8 di peluncuran global lalu. Tapi hari ini kami luncurkan Galaxy S8 ini di Indonesia,” ujar President Samsung Electronics Indonesia Jaehoon Kwon dalam peluncuran duo Galaxy S8 itu di Jakarta, Selasa (2/5/2017).

Galaxy S8 akan dijual seharga Rp 10,5 juta di Indonesia, sementara Galaxy S8+ dibanderol Rp 12 juta.

Kapasitas memorinya lebih besar (dibanding Galaxy S7 dan S7 Edge), yakni 64 GB sehingga pengguna bisa menyimpan lebih banyak data di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Layar Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dibuat lebih lebar dengan ukuran masing-masing 5,8 dan 6,2 inci. Namun, ukuran fisiknya diklaim tetap tetap ringkas karena menggunakan teknologi “infinity display” yang membuat duo smartphone ini nyaris tak memiliki bezel (bingkai) di sisi atas dan bawah.

Dari sisi spesifikasi, Samsung membekali Galaxy S8 dan S8+ dengan prosesor Exynos 8895 berteknologi fabrikasi 10 nm, RAM 4 GB, media penyimpanan internal 64 GB, baterai 3.000 mAh (Galaxy S8) dan 3.500 mAh (Galaxy S8+), serta kamera 12 megapiksel dan 8 megapiksel.

Samsung S8 & S8 Plus Resmi Hadir Di Indonesia
Samsung S8 & S8 Plus Resmi Hadir Di Indonesia

LEAVE A REPLY