1097 Peserta Dan 11 Negara Ikuti Event Samosir Ultra Marathon

Samosir Internasional Ultra Marathon diikuti oleh 1097 pelari, dan 11 Negara salah satu pesertanya adalah Wakil Gubernur DKI Terpilih
Samosir Internasional Ultra Marathon diikuti oleh 1097 pelari, dan 11 Negara salah satu pesertanya adalah Wakil Gubernur DKI Terpilih

Pangururan Samosir OLNewsindonesia, Sabtu (23/9). Dalam sehari, Pemerintah kabupaten Samosir Sumatera Utara melangsungkan 2 kegiatan akbar sekaligus, yakni pertama Kirab Kebangsaan dan kedua Event Samosir Ultra Marathon, yang kesemuanya dilangsungkan di Ibukota Samosir Pangururan.

Rekaman Salah satu peserta asal negera malaysia, yang merasa senang dengan kegiatan Samosir Ultra Marathon, sekaligus bisa melihat langsung keindahan Danau Toba yang ada dikabupaten Samosir Indonesia.

Untuk kegiatan Event Samosir Ultra Marathon, pemkab Samosir melalui Dinas Parawisata Samosir sukses mendatangkan peserta dari 11 Negara dalam lomba Marathon tersebut.

“Event ini sebagian dari 10 agenda tahunan kita untuk mempromosikan keindahan Danau Toba keseluruh penjuru dunia, ungkap Rapidin Simbolon kepada OLNewsindonesia Sabtu (23/9)dirumah dinas Bupati samosir.

Untuk diketahui, Event Samosir Utra Marathon ini di ikuti 1097 peserta dan 11 Negara, dengan menempuh jarak 25 Km.

Kegiatan ini mulai dari titik start dan finish nya di Hotel Sitio Tio Pangururan.

(SMS)

 

LEAVE A REPLY