by

Calon Bupati Bogor Ade Yasin Tuntun Ratusan Ibu Jamaah Haji Kecamatan Citereup

Bogor, OLNEWSINDONESIA. Ratusan ibu jamaah haji Kecamatan Citereup di sambangi balon Bupati Bogor Senin (29/8) kemarin Bogor. Kedatangan Ade Yasin itu selain melakukan sosialisasi terkait persiapan berangkat menuju Hj Ia juga memaparkan beberapa kepentingan ibu yang antara lainya,

Bahwa dirinya mengetahui sebenarnya keingginan dari masyarakat salah satunya adalah seperti yang di harapakan pertama kebutuhan dapur terpenuhi, anak bisa sekolah, dan kebutuhan tersebut memang sudah menjadi hak masyarakat. Sehingga diri Ade Yasin, akan tetap memdorong harapan tersebut.

“Saya berharap dengan adanya program kesejehteraan masyarakat dan kesehatan bisa lebih maksimal. Tentu hal tersebut membutuhkan dukungan warga Kabupaten Bogor, termasuk warga Citereup,” tutur ade yasin yang juga wakil Ketua DPRD Bogor.

Dia juga mengatakan bahwa jika dirinya terpilih menjadi Bupati bogor nantinya, khususnya di Wilayah kecamatan Citereup. Sebab Kecamatan Citereup warga masyarakatnya telah mempersiapkan diri untuk jadi calon hj nanti mendatang. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.