by

Masyarakat, Dan Lintas Ormas kecamatan Citeureup Bakal Demo PLN

Citereup Bogor, OLNEWSINDONESIA. – (27/09/2017), Polemik pemasangan kabel optik yang dilakukan Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang menghancurkan Jalan Pahlawan yang barusa saja dibetonisasi masih menuai protes dari masyarakat, lantaran pembangunan jalan ini sudah sangat lama diidamkan oleh masyarakat. Namun, pihak perusahan milik Negara (PLN) dianggap seenaknya saja menghancurkan coran tersebut untuk memasang kabel optik.

Menanggapi hal ini, Asisten Manajer Proyek PLN APJ kecamatan Gunung putri mengaku, pihaknya sudah memperbaiki coran jalan tersebut setelah dihancurkan untuk memasang kabel. “Ini sudah dirapihkan, gak ada masalah,” singkatnya.

Sementara itu, Koordinator Buruh Masyarakat dan Pemuda Citeureup (BMPC) Muhammad Yusuf Kita mengungkapkan, masyrakat sangat kecewa dengan tingkah laku PLN yang tidak mensosialisasikan terlebih dahulu pemasangan kabel itu. Apalagi sampai merusak coran Jalan Pahlawan yang telah diperjuangkan oleh masyarakat untuk dibangun.

“Dulu saja kami sampai harus berdemonstrasi agar jalan ini diperbaiki, sekarang sudah dibetonisasi PLN seenaknya saja menghancurkannya,” ungkapnya.
Ia menjelaskan, kalaupun diperbaiki oleh PLN, kualitas betonnya harus sama dengan yang sudah digunakan oleh kontraktor untuk membangun Jalan Pahlawan ini.

“Informasinya coran yang dari PLN ini tidak sesuai kualitasnya dengan yang sebelumnya,” jelasnya.

Dirinya pun menegaskan, semua elemen masyarakat, dan lintas Ormas se-kecamatan Citeureup akan turun kejalan meminta pertanggungjawaban pihak PLN.

“Kalau memang tidak perbaiki sebagaimana mestinya, “kita siap turun kejalan mendemo PLN,” tandasnya.(ELLO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.