by

Musrenbangdes Desa Pasirangin, Perbaikan Jalan di 17 Titik

Cileungsi OLNEWSINDONESIA.

Desa pasirangin kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor adakan Musrenbangdes untuk program usulan. Tahun 2018. Acara yang diadakan di Desa Pasirangin itu di hadiri seluruh unsur lembaga Desa yang ada di Desa Pasirangin dari Mulai tingkat RT, RT, Kadus, Kader PKK Posyandu, Karang Taruna, Mui, BPD, Bimaspol, Babinsa serta perwakilan Muspika Kecamatan Cileungsi yang di wakili Kaur Ekbang Mira.

Kepala Desa Pasirangin Ismail Marzuki ketika di tanyakan wartawan OLNEWSINDONESIA tentang tujuan Musrenbangdes di Desanya. Kepada OLNEWSINDONESIA Ismail mengatakan tujuannya adalah untuk Mengakomodir usulan – usulan Dari Para ketua Lingkungan dan Lembaga lainnya guna Mengoptimalkan perencanaan Usulan dan Pelaksanaan program pembangunan di Desa Pasirangin pada Tahun 2018 supaya lebih baik Lagi Terkait Usulan Karna memang sebagian titik Jalan Sudah Banyak yang rusak. Yang akan direalisasikan di tahun 2017.

Musrenbangdes Desa Pasirangin
Musrenbangdes Desa Pasirangin

Ini sudah ada 17 Titik yang akan segera di realisasikan jadi kami akan mengusulkan kembali untuk Program Tahun 2018 perbaikan Infrastruktur Jalan Utama Desa Berikut 12 titik Lagi dan Usulan – usulan terkait sekretariat RT/RW Multi fungsi di Desa Pasirangin dan yang lainnya Tuturnya. ( jon )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.