Warga Desa Mampir Minta Jalan Di Betonisas

Cileungsi OLNEWSINDONESIA.

” Rawannya kecelakaan yang kerab terjadi di ruas jalan menuju desa mampir tak terhindarkan selain badan ruas jalan telah membentuk kubangan sapi warga juga kerab mengalami kecelakaan hal itu membuat warga meminta kepada Pemkab Bogor melalui dinas PU Bogor untuk segera melakukan rehabilitasi Pasalnya,

Selain rawan juga kerab mengambil korban sebagaimana pengakuan warga sekitar “kok sampe sekarang belum ada tanda tanda di perbaiki jalan ini,yach kan ini bukan kewenangan desa”ujar mamat menjawab wawancara OLNEWSINDONESIA di lokasi minggu siang (23/7) .

Sementara itu hal senada juga di tegaskan kepada OLNEWSINDONESIA  oleh Kepala Desa Mampir Suparto.MDS.SH.MH dirinya mengaku hal wajar bila warga meminta segera jalan di perbaiki sebab sudah rusak berat”harapnya

“Masih kata parto mudah -mudahan usul warga dapat diperhatiakan Pemkab bogor untuk menghindari resiko kecelakaan tidak seperiti saat ini banyak warga saya mengeluh akibat rusaknya jalan itu”terangnya.

“Sedangakan Dinas Bina Marga sepertinya belum tampak ada upaya terkait rusak beratnya jalan itu sebab pemda belum. melaksanakan gelar lelang proyek pembenahan jalan itu untuk tahun anggaran 2017. yang menyedot dana APBD. Padahal telah di nanti nanti warga. (LEO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *