Ketua Dan Pengurus PSI Karo Resmi Daftarkan Bacalegnya Ke KPUD Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Menjelang akhir masa pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Priode 2024-2029 Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karo menerima pendaftaran dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Karo, pada Minggu (14/05. 2023) sekira pukul 10.00 WIB dengan jumlah 40 orang yang nantinya akan dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas berkas hingga penetapan sebagai calon tetap.

Ketua DPD PSI Kabupaten Karo, Istepanus Sembiring kepada sejumlah wartawan menyampaikan dari 40 bakal calon anggota legislatif yang di daftarkannya mayoritas orang muda yang berenergik berjiwa kesetiakawan yang tinggi dan kekompakan yang terpatri dalam mengemban amanah rakyat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Semua yang kita daftar kan hari ini telah dilakukan cek and ricek terlebih dahulu di internal partai sehingga rekam jejak dari calon yang kita usung benar-benar dapat membawa perubahan bagi perjuangan aspirasi masyarakat Tanah Karo ke depan,” ujar ketua DPD PSI Kabupaten Karo, Minggu (14/05. 2023) di pelataran halaman Kantor KPUD Kabupaten Karo.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Karo, Gemar Tarigan ST mengatakan telah menerima berkas Bacaleg PSI untuk selanjutnya akan melakukan pemeriksaan kelengkapan persyaratan administrasi Bacaleg yang disampaikan berkasnya.

“Apabila ada kekurangan berkas Bacaleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Karo masih menunggu untuk dilengkapi sampai pukul 24 .00 WIB malam ini Minggu (14/05. 2023),” terang Gemar Tarigan ini.

(David)