by

Salah Satu Siswa SMAN 01 Cileungsi Terpilih jadi Anggota PASKIBRA

Pasirangin Cileungsi Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Rasa senang menyelimuti wajah orang tua Meli Agisna Thorix, warga asal Kp. Kaum yang tinggal di RT.03/RW.02 Desa Cileungsi Kota, yang duduk di bangku Kelas 11 jurusan IPS. Nyaris menyabet predikat terbaik hingga terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera atau (PASKBRA) pada 17 Agustus mendatang di lapangan Tegar Beriman Bogor.

Menurut keterangan orang tuanya Agus Salim, bahwa Meli terpilih menjadi anggota pengibar bendera karena prestasinya. Memang Meli anak saya, lebih unggul di banding temannya Devi dan Sabrina. Makanya dia waktu itu ikut seleksi di tingkat Propinsi tapi tidak terpilih. Itu semua lantaran bobot badannya serta bahasa inggrisnya kurang otomatis langsung terpilih nya jadi untuk Paskibra mewakili tingkat Kabupaten, “ujar Halim saat di wawancarai OLNEWSINDONESIA (6/8) sore di kediaman Muhamad Sutisna (Sekdes Cileungsi Kota).

Masih kata agus kepada OLNEWSINDONESIA, saya selaku orang tua bangga dan punya harapan ke Aparat Pemda bahkan BUPATI Bogor, agar kelak Meli setelah tamat dari SMAN 01 Cileungsi (Nepal) tak mendapat kendala apa pun terlebih masuk kerja mungkin semua orang tua bangga jika anak terpilih sebab jarang anak anak seperti Meli. jelas Agus.

Sementara itu informasi yang di himpun rencananya Meli Agisna Thorix dengan ke dua temanya ” yakni Devi dan Sabrina yang juga siswa SMAN 01 Cileungsi rencananya akan di karantina mulai besok di Asrama Sentul City guna di gembleng hingga saat hari (H) saat Upacara Proklamasi nantinya di Bumi Tegar Beriman Bogor. karena itu semua tak ketinggalan saudaranya memberikan suport dan mental. sebagaimana, pesan yang di terima orang tuanya dari (DISPORA) Pemda Bogor atau Dinas Pendidikan Olahraga.

Dalam kesempatan itu juga di sampaikan Muhamad Sutisna Sekdes (Seketaris Desa) Cileungsi jika, Meli Agisna Thorix terpilih menjadi pasukan Pengibar Bendera artinya, juga mewakili Warga masyarakat Cileungsi Kota khususnya, dan umumnya Cileungsi “Mudah mudahan dia tak ada kendala sebab jarang jarang, anak seperti Meli “ungkap Sutisna kepada OLNEWSINDONESIA di kediamnya

Terkahir Entis berpesan, agar semua masyarakat mendukung Meli terlebih di lingkungan sekolahnnya SMAN,01 Cileungsi meskipun gugur masuk seleksi untuk propinsi tapi tetap terpilih untuk pengibar bendera di Kabupaten. (leo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.