by

Pelantikan DPP PANI Dan Pengukuhan Duta Narkoba ( 2017-2018)

Subang, OLNEWSINDONESIA.

Hari sabtu Tanggal 5 Agustus pukul 08.00 wib PANI (Penggiat Anti Narkoba Indonesia) resmi di buka, di Gedung DPRD Subang yang di hadiri Oleh Drs.Dedi Ginanjar sebagai Panitia dan Moderator, Kepala Dinas pendidikan Subang Drs.H.Suwarna MM.Pd serta jajaranya, Kodim 0605 Subang beserta jajarannya dan Perwakilan dari Kaporles Subang. Acara resmi di Buka oleh ketua DPRD Subang Ir.Beni Rudiono.

kepada OLNEWINDONESIA Wakil kepengurus PANI Ujang Burhanudin S.Pd. yang sekaligus sebagai pejabat di Dinas Pendidikan Kabupaten Subang mengatakan, di bentuknya PANI Karena di dasari Kepedulian dari Dinas pendidikan yang begitu Miris dan Prihatin dengan Maraknya Narkoba, yang kini sedang Merajalela yang menyerang dan menyasar Anak -Anak dari SD hingga SMA yang kita tau Sendiri Akibat dari Narkoba merusak otak , sendi-sendi kehidupanAkal sehat manusia, HIV dan AID hingga berimbas pada kematian. Maka sangatlah tepat bila PANI ( Penggiat Anti Narkoba Indonesia ) ini di bentuk.

Penobatan Duta PANI ( Penggiat Anti Narkoba Indonesia ) Kabupaten Subang
Penobatan Duta PANI ( Penggiat Anti Narkoba Indonesia ) Kabupaten Subang

Ditambahkannya, ” Sebagai kepedulian dan langkah pencegahan kepada Anak-Anak yang mereka didik karena mereka Adalah Generasi muda Penerus Bangsa dan Negara yang harus bebas dari Narkoba Kepengurusan PANI melibatkan Perwakilan dari Guru Atau tenaga pengajar dari tingkat SD dan SMA Se-Kabupaten Subang.

” Sebagai ujung tombak paling depan Agar mau menjelaskan Akan bahayanya NARKOBA kepada siswa-Siswinya tuturnya kepada OLNEWINDONESIA.” (JDENI.K/GERRY)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.