DPD IPK Karo Dan Sayap IPK Bagikan Takjil Dikota Kabanjahe

Berita Karo. OLNewsindonesia,Rabu(05/05/21)

Dewan Pimpinan Daerah IPK Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Karo bersama sayap IPK Karo : Satgas Inti Maha Sakti Karya, LBH IPK, SAPMA IPK, Brigade Wanita IPK , membagikan 500 paket Takjil (makanan ringan) di bulan Ramadhan tahun 1442 Hijriyah Tahun 2021 M di Pusat Pasar Kabanjahe Jln Kapten Bangsi Sembiring tepatnya di depan kantor PC F SPTI K SPSI Kabupaten Karo, pada Rabu (05/05) 2021 sekira pukul 17.00 WIB.

Pembagian Takjil di jalan raya ini kita berikan kepada pengguna jalan yang melintas dan para pedagang di seputaran Pusat Pasar Kabanjahe.Pembagian ini sebagai wujud toleransi antar umat beragama. Dan hal ini memang kita lakukan setiap tahunnya di tiap – tiap hari kebesaran Umat Muslim,”kata Ketua DPD IPK Gembira Ginting.

Lantas,kata Ketua IPK Karo ini kembali m,”bersama seluruh jajaran pengurus dan sayap IPK, hadir di sini langsung bersama – sama turun untuk membagikan Takjil tersebut. Semoga apa yang bisa kita beri bisa bermanfaat dan kerukunan antar umat beragama tetap terjaga di Indonesia terkhusus di Tanah Karo ini .

Lanjutnya, di kesempatan ini kami DPD IPK beserta segenap jajaran IPK Se Kabupaten Karo mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh saudara kami yang beragama Islam,”ujarnya usai membagikanTakjil.

Sementara itu,Ketua Brigade Wanita IPK Rehulina Br Tarigan yang juga merupakan Ketua Komisi C DPRD Kab Karo menambahkan,”saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi warga Karo yang beragama Islam. Kiranya yang kami berikan jangan di lihat dari nilainya. Tapi kami sangat ikhlas memberikan kepada saudara kami umat Islam. Tetap semangat dalam menjalankan puasanya,”katanya di tanya dilokasi.

Salah satu warga penerima Takjil, mas Tata saat melintas, mengatakan,”kami ucapkan banyak terima kepada DPD IPK Karo, saya sangat senang kerukunan antar umat beragama di Kabupaten ini sangat terjaga. Semoga IPK semakin Jaya terima kasih bukaannya,”ujarnya.

Turut Hadir di acara pembagian Takjil tersebut, diantaranya : Bendahara DPD IPK Karo, Raja Mahesa Tarigan S.Com (Anggota DPRD Karo) yang juga ketua Fraksi Partai Demokrat Kab Karo,
Wakil ketua DPD IPK Pradestanta Sinulingga SH, Wakil Sekretaris Monang Sitanggang, Ketua Satgas Inti Maha Sakti Karya IPK, Erwin Milala, Jepri Sembiring, Aries Pinem, Irvan Sinulingga, Direktur LBH IPK Jesaya Pulungan SH, Bendahara LBH Alvi Anbri, Vincen Purba, Monang Pulungan, Sekretaris SAPMA Kab Karo Andes Sinulingga, Ketua PAC IPK Kabanjahe Alben Ginting, Sekretaris PAC Ian Fredy Ginting, Riahna Pepayosa br Ginting Munthe (OCHA GM).

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *